Sobat Travis, kaos memang kita kenal dengan kesan santai, menggunakan kaos membuat kita sangat nyaman berakifitas, sehingga kaos terkesan jauh dari kata formal.

Kalian yang terlanjur suka dan nyaman menggunakan kaos mungkin akan bingung meentukan baju apa yang nyaman digunakan untuk pergi kondangan misalnya. Namu sekarang kalian tidak usah khawatir karena Travistory kali ini akan berbagi beberapa cara yang bisa kalian coba supaya tampilan kaosmu bisa jadi rapi dan sopan sehingga cocok dibawa pergi kondangan. Penasaran? Yuk dicek!

1. Acara Keluarga Yang Terkesan Formal

Acara Keluarga Yang Terkesan Formal 635x1024 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Kalian yang nyaman hanya dengan kaos tidak perlu khawatir jika tiba-tiba keluargamu mengadakan acara keluarga yang terkesan formal. Cukup pilih saja kaos berlengan panjang dan rok midi batik dibawah lutut. Rambutmu tinggal kamu gerai dan wajahmu cukup diolesi dengan bedak dan riasan sederhana.

 

2. Tetap Anggun Ketika Pergi Kondangan

Tetap Anggun Ketika Pergi Kondangan - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Tetap Anggun Ketika Pergi Kondangan2 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Busana kondangan tidak hanya didominasi oleh kebaya atau gaun. Kalau acara kondangan yang kamu hadiri di tempat terbuka seperti kebun atau halaman rumah mempelai, memakai baju yang fleksibel perlu sekali kamu perhatikan. Daripada kamu khawatir kegerahan dan nggak bebas bergerak dengan memakai kebaya atau gaun, mending kamu pilih kaos berlengan panjang berwana hitam serta rok maxi batik yang warnanya senada. Sepatu yang kamu gunakan cukup flat shoes sewarna dengan baju, begitu pula tas tangan yang kamu pilih. Riasanmu cukup yang minimalis untuk benar-benar mendapatkan kesan elegan dan menawan.

 

3. Tampil Feminim Dengan Kaos

Tampil Feminim Dengan Kaos2 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Tampil Feminim Dengan Kaos - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Pergi kondangan dengan penampilan feminin ala-ala balerina juga bisa jadi alternatif buatmu. Dress sih udah biasa, tapi kalau rok tutu yang dipadu kaos hitam lengan panjang atau turtle neck udah pasti buat kamu terlihat beda. Untuk membuat kaki jenjangmu terlihat lentik bak balerina, heels wajib kamu pilih. Jangan lupa juga clutch bag yang sewarna dengan sepatumu.

 

4. Takut Ditegur Dosen atau Bos Karena Gunakan Kaos? Coba dech Cara ini

Takut Ditegur Dosen atau Bos Karena Gunakan Kaos3 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Takut Ditegur Dosen atau Bos Karena Gunakan Kaos2 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Takut Ditegur Dosen atau Bos Karena Gunakan Kaos - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Peraturan kantor atau kampus memang masih banyak yang melarang penggunaan celana jeans dan kaos. Namun, sebenarnya itu masih bisa kamu siasati loh! Kaos favoritmu nggak akan terlihat biasa saat kamu memadukannya dengan blazer. Nggak ribet, tetap terasa santai tapi kesan yang ditimbulkan sudah pasti lebih resmi.

 

5. Gaya Kaosmu Tidak Akan Membosankan Jika Kamu Menambahkan scarf

Gaya Kaosmu Tidak Akan Membosankan Jika Kamu Menambahkan scarf2 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Gaya Kaosmu Tidak Akan Membosankan Jika Kamu Menambahkan scarf 685x1024 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Ingin hangout bareng temen, namun bosan dengan gaya kaosmu yang itu-itu saja? coba dech lilitkan scarf bercorak leopard di lehermu sebagai ganti aksesoris. Padu juga dengan jeans hitam dan sneakers yang sewarna dengan kaosmu. Dan binggo!! penampilan kamu akan dilirik banyak orang.

 

6. Ingin Santai Namun Tetap Terlihat Resmi Saat Bekerja, Coba Dech Cara Ini

Ingin Santai Namun Tetap Terlihat Resmi Saat Bekerja - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Ingin Santai Namun Tetap Terlihat Resmi Saat Bekerja2 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Ingin ke tempat kerja lebih santai, tidak harus pakai kemeja atau celana bahan panjang. Mix and match saja kaosmu dengan long vest dan celana pipa 3/4. Sepatu yang kamu gunakan cukup selop heels sewarna kaos dan rambut panjangmu bisa dikuncir dengan sederhana.

Baca Juga Amazing!! Pipi Chubbymu Berubah Tirus Karena Gerakan Sederhana Ini

Baca Juga Wow!! Meriahnya Suasana Pasar malam di Dunia

7. Mix & Match Kaos Dan Kemeja Flannel

Mix Match Kaos Dan Kemeja Flannel2 698x1024 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Mix Match Kaos Dan Kemeja Flannel 682x1024 - Gak Saltum Kok Pergi Kondangan Walau Pakai Kaos. Yuk Intip Trik Padupadankan Kaos Agar Cocok Digunakan Ke Acara Apapun!

Buat kalian anak kuliahan yang punya gaya tomboy, kemeja flanel emang selalu juara. Apalagi kalau kemejanya kamu tumpuk dengan kaos favorit dan celana jeans. Dan jangan lupakan sepatu kets atau sneakers yang mendukung penampilanmu.

Related Post :