Industri perfilman tidak akan pernah sepi, selalu ada saja ide-ide yang baru, mulai dari genre yang romantis sampai yang horor. Film horor memang sangat digemari oleh beberapa orang, karena dapat memicu adrenalin. Jika kamu penggemar film horor, tahukah kamu dalam pembuatan sebuah film horor tidaklah semudah membuat film bergenre romantis. Bahkan pada saat proses syuting tak jarang jika banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi, tak hanya kru film bahkan pemainnya pun ikut mengalaminya. Nah, Berikut 7 film horor yang memiliki kisah menyeramkan pada saat proses syuting

1

Poltergeist

 

Poltergeist, salah satu film yang justru menjadi teror sendiri buat para pemain dan krunya. Film ini tayang pada tahun 1982 dan kabarnya film ini dikutuk, karena selama proses syuting berlangsung, kru dan para pemainnya mengalami kesialan.


2

The Exorcist

 

Film ini merupakan film horor legendaris, karena takut akan kutukan banyak sutradara dan pemain yang menolak ikut dalam film ini. Bahkan pemeran utama tersiksa karena sang sutradara melakukan adegan yang membuat film ini tidak seperti settingan semata.


3

The Omen

 

The Omen merupakan film remake dari tahun 1976 dan di filmkan kembali pada tahun 2000an. Pada saat proses syuting, banyak kejadian aneh yang menimpa para kru dan pemainnya. Bahkan salah satu kru mengalami kecelakaan dan pesawat yang ditumpangi penulis naskah tersambar petir. Hal ini juga terjadi pada sutradara dan pemain utamanya yang juga mengalami hal seperti penulis naskah 8 jam setelah kejadian pesawat penulis naskah.


4

Jeepers Creepers

Film ini tayang pada tahun 1988, film ini bukannya serem tapi malah menjijikan, karena sang sutradara melakukan pelecehan seksual kepada pemain bocah laku-lakinya yang pada saat itu baru berumur 12 tahun, hal ini dikarenakan ia naksir sama bocah tersebut.


5

The Possession

Film ini memiliki kejadian yang mengerikan pada saat proses syuting. Salah satu pemainnya mengalami kesurupan dan tak hanya itu saja menurut sang sutradara banyak sekali kejadian aneh yang terjadi selama proses syuting berlangsung.


6

The Ghost of Goodnight Lane

Film ini tayang pada 2014, selama proses syuting beberapa kru dan pemain juga diganggu oleh mahkluk gaib. Terkadang properti yang digunakan bisa pindah sendiri dan lampu-lampu yang ada suka menyala dan mati sendiri.


7

The Conjuring

Film ini tayang pada tahun 2016, saat proses syuting para pemain mengalami hal yang mengerikan. Kejadian yang dialami Janet Hodgson terjadi kembali pada saat syuting berlangsung. Beberapa barang bahkan kadang berpindah tempat dengan sendirinya.

Related Post :