Toneri ? siapa sih toneri sebenarnya ? buat kalian yang belum tahu, toneri merupakan karakter yang muncul di The Last – Naruto the Movie. Toneri berasal dari cabang keturunan di bawah keturunan Hamura dan keturunan Otstustuki. Tujuan Toneri di The Last adalah untuk mendapatkan Byakugan dan membangkitkan Tenseigan.

Di akhir film, Toneri mampu dikalahkan dan berencana untuk tinggal di bulan menebus dosanya untuk selamanya. Begitulah cerita di The Last – Naruto The movie, tapi kenapa Toneri muncul di kisah boruto, khususnya anime Boruto – Naruto Next Generations pada episode 8 ini ? Mari kita kupas

Kemunculan Toneri di boruto 750x401 - Alasan Kenapa Toneri muncul di seri Boruto - Naruto next Generations ?

photo via : www.quora.com

Memperkenalkan kembali Toneri ke dalam seri dapat mengubah beberapa alur cerita namun sekaligus memastikan ceritanya lebih banyak dan menjawab beberapa pertanyaan. Yang pertama, di manga Boruto dan di film Boruto, kita jelas melihat bahwa mata Boruto tidak muncul (hampir seolah-olah dia tidak memilikinya lagi). Kalau kamu ingat dari film, saat toneri berhasil dikalahkan, Tenseigan-nya hilang.

Ini bisa menjadi petunjuk bahwa mata Boruto mirip dengan Tensiegan Toneri. Ini mungkin sebuah dojutsu yang datang dan pergi dalam seri ini.

Toneri masuk ke mimpi boruto 750x422 - Alasan Kenapa Toneri muncul di seri Boruto - Naruto next Generations ?

photo via : boruto.id

Baca Juga : 21 Fakta unik Boruto, Naruto Next Generations
Baca Juga : 11 Tokoh Baru di cerita manga dan Anime Boruto
Baca Juga : Manga Fairy Tail sebentar lagi tamat, sayonara Natsu Dragneel

Toneri dari episode 8 jelas tidak memberikan kesan berbahaya, karena dia menginformasikan Boruto dan memperingatkannya bahwa:

  • Matanya adalah sebuaha bintang harapan
  • Matanya akan memikul nasib dunia di pundaknya
  • Dan bahwa cahaya akan membimbingnya di dalam kegelapan

Semacam ramalan, tapi kami yakin Toneri akan membantu Boruto di masa depan, meskipun dia terjebak di bulan, chakranya akan beresonansi dan membantu membimbingnya agar matanya tidak menghancurkan bumi dan dunia seperti yang kita kenal.

Recent Search Terms :

Related Post :