Jika bulan Agustus kita ditemani dengan berbagai film bioskop dari box office maupun film lokal Indonesia yang bagus, menarik dan juga romantis. Di Bulan September kita juga akan ditemani berbagai film baru yang tak kalah romantis dan menariknya dari bulan lalu yang akan tayang di bulan september 2018 ini.

Sebut saja film The Nun yang sudah ditunggu – tunggu dan akan hadir di bulan ini pasti bakalan membuatmu jadi ketakutan. Biar gak makin penasaran film box office dan film Indonesia apa saja yang akan tayang di bulan September nanti, berikut ini adalah daftar lengkap film bioskop September 2018 :

1. Udah Putusin Aja – 6 September 2018

film udah putusin saja yang dirilis tanggal 6 september 2018 750x408 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : guritanews.com

Film romantis pertama kita di bulan September ini adalah film yang berjudul Udah Putusin Aja. Film dengan tema percintaan anak remaja SMA ini bakalan menghibur kamu di bulan ini. Film yang menceritakan tentang gadis SMA bernama Amanda yang diperankan oleh Audi Marissa yang baru saja ditembak oleh Randy (Billdy Davidson) namun ayah Amanda melarangnya dan memintanya untuk ikut pesantren.

Disana Amanda bertemu dengan pria menyebalkan yang bernama Faraz. Nah suatu ketika, Amanda melihat Faraz sedang menanyakan tentang tes kehamilan di seorang bidan. Seperti apa kisahnya, yuk kita tunggu film Udah putisn Aja yang akan tayang 6 September 2018 nanti.

 

2. Peppermint – 7 September 2018

film peppermint mulai tayang tanggal 7 september 2018 750x395 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : movieweb.com

Film Peppermint merupakan film drama thriller Amerika yang akan dirilis 7 September nanti.  Sedikit sinopsis tentang film ini yakni menceritakan tentang bagaimana seorang ibu muda bernama Riley North yang amat sedih dan berduka akibat suami dan anaknya yang dibunuh oleh sebuah anggota geng sat berada di karnaval.

Semenjak kejadian tersebut, Ibu ini bersumpah untuk membalas dendam kepada para pembunuh tersebut. Apalagi para pelaku kejahatan tersebut bebas dari hukuman karena hakim yang menangani hal tersebut mendapatkan uang sogokan dari para pembunuh. Ibu sekaligus Janda yang diperankan oleh Jenneifer garner ini demi memenuhi ambisinya tersebut, ia berusaha menjadi seorang hakim yang kejam dan mematikan.

Lima tahun berlalu setelah kejadian tersebut, tubuh para geng pembunuh tersebut ditemukan telah tak bernyawa. Mungkinkan Riley yang melakukan hal itu? Yuk kita tonton di bioskop kelanjutan filmnya. Untuk sementara mengobati rasa penasaran, kita coba nonton trailer film Peppermint berikut ini :

 

3. The Nun – 7 September 2018

asal usul valak film the nun tayang 7 september 2018 750x393 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : goodyfeed.com

Nah ini dia film yang paling ditunggu – tunggu oleh penyuka film horror. Dengan hantu valaknya yang memang super seram, The Nun akan resmi dirilis tanggal 7 September 2018 nanti. Mungkin sedikit bocoran mengenai Film The Nun ini, adalah sebuah film khusus mengenai hantu yang ada di film Conjuring 2. Siapa lagi kalau bukan hantu biarawati Valak.

The Nun menceritakan tentang perjalanan seorang pastur bernama Pastor Burke bersama seorang Biarawati yang diutus langsung oleh Vatikan untuk pergi ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati yang bernama Valak. Nah, jadi makin penasarankan seperti apa asal usul Valak dan bagaimana Valak akhirnya bisa menjadi hantu yang bergentayangan? Sambil  menunggu film fullnya sebentar lagi, yuk nonton trailer film valak ini dulu.

 

4. Bisikan Iblis – 13 September 2018

film horor indonesia bisikan iblis tayang 13 september 2018 522x750 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : film.mbahsinopsis.id

Tidak kalah dengan film The Nun diatas, September ini juga bakalan ada film horror Indonesia yang berjudul Bisikan Iblis. Film ini sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada 13 September 2018 nanti. Tgl 13 ? pas banget pakai angka sial yah, pasti bakalan menambah seramnya film Bisikan Iblis. Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Nany yang diperankan oleh Amanda Manopo. Nany adalah seorang wanita yang memiliki kemampuan indra keenam yang lebih yakni mampu melihat hantu / mahluk tak kasat mata.

Saat masih kecil, Nany melihat bagaimana ibunya dibunuh oleh sesosok hantu hitam yang membuatnya trauma. Meskipun ia telah menceritakan hal ini termasuk kepada ayahnya juga, tak seorangpun memepercayainya. Hmm, sinopsis film Bisikan Iblisnya sampai disitu dulu yah, lanjutannya kita nonton di bioskop saja. Apalagi film ini sebentar lagi tayang kan, supaya kalian semakin penasaran.

 

5. Gila Lu Ndro – 13 September 2018

film gila lu ndro yang diperankan oleh indro warkop dan tora sudiro yang tayang 13 september 2018 750x750 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : rdifm.co.id

Sesuai dengan judulnya, kalian pasti sudah tahu seperti apa film ini. Film yang tentunya dibintangi oeh Indro Warkop ini mengmbil tema komedi namun diisi juga dengan pelajaran – pelajaran hidup yang berharga. Film yang dibintangi oleh Indro dan juga Tora Sudiro ini pasti akan mengocok perut kalian saat menontonnya.

Sedikit bocoran tentang film ini, di film ini, Indro tidak akan berperan sebagai dirinya sendiri. Bahkan jauh dari kata manusia. Disini om Indro berperan sebagai seorang Alien yang bernama AL yang datang ke bumi untuk mempelajari tentang kedamaian. Nah saat di bumi ini, ia ditemani oleh sorang suami yang bernama Indro.

Aneh memang, tokoh Indro malah diperankan oleh Tora Sudiro. Sang suami membantu AL berkeliling Jakarta untuk menemukan arti perdamaian guna nantinya hal tersebut akan di bawa oleh Al ke planet asalnya. Penasaran seperti apa tingkah kocak om Indro Warkop dan Tora Sudiro di film ini, kita tunggu saja film Gila Lu Ndro ini yang akan dirilis tanggal 13 September 2018 nanti.

 

6. The Predator – 14 September 2018

the predator film hollywood yang dirilis tangggal 14 september 2018 750x437 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : otakukart.com

Film keenam kita ini tentunya film yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Film Hollywood yang akan dirilis 14 september 2018 nanti ini berjudul The Predator. Film seri keempat dari predator ini merupakan kelanjutan dari film predator 3 yang sudah tayang 2010 yang lalu.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang mantan pasukan khusus dan prajurit angkatan laut yang secara tidak sengaja mendapati keberadaan predator, orang tersebut bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook). Ketika ia mencoba untuk memberi tahu akan penemuannya tersebut tidak ada orang yang mempercayainya. Bahkan seorang ilmuan yang bernama Casey Bracket (Olivia Munn) juga tidak percaya akan hal tersebut.

Hinga suatu hari sosok predator yang penah dilihat oleh Quinn ternyata benar-benar ada dan sekarang sedang memburu manusia di bumi. Makin penasarankan dengan cerita lengkapnya? yuk saksikan film The Predator tanggal 14 September 2018 nanti di bioskop – bioskop kesayanganmu.

 

7. Sakral – 20 September 2018

film horor indonesia sakral yang akan tayang tanggal 20 september 2018 600x750 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : xl.co.id

Nah, Selain Bisikan Iblis, film horor Indonesia paling menakutkan yang bisa kalian tonton di Bulan september nanti adalah film berjudul Sakral yang akan tayang di bioskop tanggal 20 September 2018 nanti. Film ini bercerita tentang teror alam gaib yang diterima oleh sebuah keluarga. Berawal dari seorang wanita yang bernama Melina yang masih dalam keadaan sedih ditinggal oleh salah satu anak kembarnya.

Satu – satunya anaknya yang masih hidup hanya Flora, saudara kembar dari anaknya yang telah meninggal. Tepat saat Flora berusia 5 tahun, berbagai gangguan gaib diterima oleh keluarga ini. Dimulai dari kematian tiba-tiba yang terjadi pada beberapa orang terdekatnya yang setelah diselidiki, memiliki hubungan dengan kematian yang terjadi pada anaknya.

Dengan berbagai kejadian aneh dan teror yang diterima oleh keluarga tersebut, Daniel yang merupakan suami dari Melina mulai mencari tahu tentang sebab kenapa hal tersebut menimpa keluarganya. Namun semakin Daniel berusaha mengungkap tentang apa yang sebenarnya terjadi pada keluarganya, semakin banyak bahaya yang mengintai keluarganya. Seperti apa kelanjutan kisah Melina dan keluarganya, Kita tunggu saja tanggal rilis film ini di bioskop – bioskop kesayangan kita nantinya.

 

8. The House with a Clock in its Walls – 21 September 2018

film animasi sihir fantasi The House with a Clock in its Walls tayang tanggal 21 September 2018 473x750 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : imdb.com

Sepertinya film – film dengan tema horor tidak ada habisnya untuk bulan ini. Satu lagi fillm horror hollywood yang berjudul The House with a Clock in its Walls akan meramaikan bioskop kita tanggal 21 September 2018 nanti. Namun sedikit berbeda dari film horror sebelumnya, film horror ini lebih ke film fantasi animasi dengan elemen sihir didalamnya seperti film harry potter.

Film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama ini menceritakan tentang Lewis Barnavelt ( Owen Vaccaro) yang baru saja menjadi yatim piatu pindah ke kota New Zebedee, Michigan. Disana Lewis kecil tinggal bersama pamannya yang juga adalah seorang ksatria sihir. Seperti apa kisah petualangan sihir dirinya bersama pamannya tersebut? yuk nonton film lengkap The House with a Clock in its Walls di bioskop nanti

 

9. Hell Fest – 28 September 2018

film hellfest rilis tanggal 28 september 2018 750x602 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : horrorpedia.com

Bulan September merupakan bulannya film horror, jadi buat bulan depan kalian yang suka film horror bakalan dimanaja oleh berbagai rumah produksi baik hollywood maupun film horror Indonesia. Satu lagi film horror yang bakalan muncul bulan September ini adalah film Hell Fest yang akan tayang tanggal 28 September nanti.

Sedikit sinopsis tentang ini, film Hell Fest mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang mengubah sebuah taman hiburan untuk kepentingan tindak kejahatan yang akan dilakukannya. Dan celakanya, ia meneror sebuah grup orang – orang yang sedang bermain di taman tersebut bersama teman – temannya dan kumpulan remaja ini bahkan tidak sadar tentang hal tersebut dan menganggap kalau hal itu hanyalah event yang sedang berlangsung di taman bermain tersebut.

Penasaran seperti apa nasib sekelompok remaja ini? kita tunggu saja nanti saat film ini telah rilis. Untuk mengobati sedikit rasa penasaran kita, yuk kita simak sedikit cuplikan trailer film Hell Fest  berikut ini :

 

10. Smallfoot – 28 September 2018

film animasi september smallfoot yang akan dirilis tanggal 20 september 2018 750x422 - Daftar Film Bioskop Terbaru di Bulan September 2018

photo via : zayzay.com

Setelah banyak film horror yang muncul, akhirnya di minggu – minggu akhir bulan September kita akan disuguhi sebuah film animasi untuk semua umur yang lucu, bagus dan menarik tentunya. Film animasi 3D terbaru ini berjudul Smallfoot. Film Smallfoot nantinya akan memadukan animasi yang anti mainstream dengan komedi yang eksentrik yang diyakani akan menampilkan hal yang berbeda dari film – film hollywod lainnya.

Dilm smallfoot sendiri menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Zendaya yang pantang menyerah dan memiliki gaya hidup berbeda dengan orang – orang seumurannya. Pola hidup yang dimilikinya ini membuktikan bahwa ia mampu hidup mandiri dan mampu melewati berbagai keadaan dalam hidupnya tanpa bantuan orang lain.

Dilain sisi ada sesosok mahluk legenda besar yang lebih kita kenal dengan nama Yeti. Yeti ini percaya bahwa tidak ada manusia ataupun mahluk lain selain kelompoknya. Saat dirinya mengetahui kalau manusia atau yang mereka sebut “smallfoot” ini ternyata memang ada, hal ini membuat desa tempat tingal Yeti ini menjadi panik tentang berita ini.

Nah seperti apa nantinya saat Zendaya dan Yeti bertemu? jangan lupa buat nonton yah di bioskop – bioskop kesayanganmu film Smallfoot yang akan mulai ditayangkan di bioskop tanggal 28 September nanti.

 

 

 

Related Post :