Key akhirnya resmi meninggalkan posisinya sebagai MC di “M! Countdown” pada penayangan Kamis (13/4). Sebagai tanda perpisahan, member SHINee itu pun merilis beberapa foto menarik.

Di salah satu foto tersebut, Key tampak memegang sebuah majalah yang menampilkan wajahnya dengan tulisan besar “M! Countdown”. Ia pun tak lupa memamerkan pose mewek seolah benar-benar sedih bakal berpisah dengan acara musik Mnet tersebut.key shinee tinggalkan mcountdown 354x400 - Key Shinee Resmi Tinggalkan 'M! Countdown'

Di foto lainnya, Key terlihat foto bersama Lee Jung Shin CN Blue sambil membawa kue. Lee Jung Shin sebelumnya juga pernah menjadi MC di “M! Countdown”.

Key sendiri sudah menjadi “M! Countdown” sejak 2015 silam. Ia memutuskan hengkang dari acara musik ini lantaran jadwal bersama SHINee makin padat. Terlebih lagi, Key bakal segera disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya, “Lookout”.

Sementara itu, “M! Countdown” hingga saat ini belum mengumumkan siapa sosok yang bakal menggantikan posisi Key selanjutnya. Bagi yang penasaran, nantikan informasi selanjutnya ya. (wk/kr)

Related Post :