Instagram merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial yang banyak digandrungi anak muda khususnya saat ini. Dengan fasilitasnya yang lebih mengkhusus untuk berbagi gambar ataupun video, layanan ini jadi memiliki daya tarik tersendiri. Karena banyak para penggunanya dapat berekspresi secara bebas melalui media gambar ataupun video dan juga dapat melakukan interaksi berupa likes dan follow yang dapat dilakukan dengan mudah. Dengan semakin banyaknya pengguna IG, tidak jarang beberapa akun instagram melakukan promosi bisnis maupun berjualan melalui aplikasi ini.

Terkenal atau tidaknya sebuah akun IG biasanya dapat diketahui dari seberapa banyak follower yang dimiliki dan seberapa banyak orang yang melakukan likes (memberikan jempol) pada setiap posting instagram yang ia miliki. Beberapa akun instagram yang memiliki banyak follower biasanya adalah akun selebritis. Tapi ada juga yang merupakan akun yang menyajikan informasi bermanfaat sehingga banyak followernya.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan likes dan follower di Instagram. Mulai dari memberikan infromasi yang bermanfaat dan banyak dicari di akun instagram kalian, membangun komunitas, sampai yang paling mudah jika kalian ga mau repot, bisa menggunakan jasa jual beli likes dan follower.

Mesin atm untuk membeli likes follower di instagram rusia snatap 1 1024x574 - Mau banyak follower di Instagram-mu ?, ga perlu repot, tinggal beli di mesin ATM ini saja

Bagi kalian yang ga mau repot, cara termudah adalah membeli likes dan follower yang telah banyak dilakukan oleh orang-orang saat ini. Cukup dengan mentranfer sejumlah uang melalui ATM / Bank ataupun dengan pulsa ke pelaku jual beli dan wusss,,, akunmu sekejap telah memiliki banyak likes dan follower. Mudah bukan jika dibandingkan kalian memanage akun kalian secara perlahan.

Namun saat ini ada yang lebih mudah dan gampang banget lagi cara untuk mendapatkan banyak jempol dan follower. Cara ini hadir di negara Rusia dimana ada sebuah mesin yang digunakan untuk menambah followers kalian dengan cara yang berbeda dan satu-satunya di dunia yang dijamin ga bikin kalian kerepotan.

Mesin atm untuk membeli likes follower di instagram rusia 1024x1024 - Mau banyak follower di Instagram-mu ?, ga perlu repot, tinggal beli di mesin ATM ini saja

Lewat mesin itu, kamu bisa membeli followers atau likes seperti mengambil uang di ATM. Dan dengan tarif yang lumayan terjangkau.

Para pengguna Instagram bisa membeli 100 jempol (likes) pada postingannya dengan tarif Rp11 ribu, juga membeli 100 follower hanya seharga Rp22 ribu.

Selain itu kamu juga bisa mencetak foto instagrammu di mesin tersebut. Mesin buatan perusahaan Rusia, Snatap, ini juga menawarkan 150 ribu followers dan jaminan 1.500 like untuk setiap postingan dengan tarif yang cukup tinggi, sekitar Rp11 juta.

Gimana? kalian tertarik buat nyoba mesin ATM Follower instagram yang satu ini ? mesti nabung dulu ke Rusia yah !!!

Related Post :