Siapa yang ga kenal dengan film sponge bob square pants, serial kartun ini pasti menemani hari – hari kalian sebelumnya. Ceritanya yang lucu serta bentuk karakternya yang kocak membuat kartun ini banyak digemari dan disukai oleh orang – orang dari anak – anak hingga kalangan dewasa.

Tapi tahukah kalian kalau kartun spongebob yang kita kenal ini beberapa hari yang lalu ada seseorang yang merubahnya menjadi sebuah versi anime ?

Ya, orang ini ( Narmak ) membuatkan video versi anime dari SpongeBob dan sebagian orang yang melihat video yang berdurasi 1 menit 47 detik ini pasti akan merasa kebingungan apakah harus tertawa atau mengangis miris. Kalo Travis sendiri sih ketawa ngelihat video yang satu ini, hahaha.

Dalam video ini ditunjukkan karakter – karakter dalam Sponge bob seperti Patrick Star, Mr. Krabs, Sheldon Plankton, Sandy Cheeks, Squidward dan SpongeBob sendiri yang digambar ulang dengan gaya khas anime fantasi battle formation. Yang paling bikin Travis ngakak sih si patrick yang rada-rada bego kalo versi aslinya tapi setelah diubah diversi anime jadi kayak samurai pembunuh bayaran, ngakak dah liatnya.

patrick star versi anime - Ngakak abis dah, Begini jadinya kalo SpongeBob dijadiin versi anime

Pada adegan pembukaan di awal video terlihat sepintas seperti adegan pembukaan anime biasanya yakni adanya darah, drama, pertemanan dan lainnya.

Narmak sendiri selaku pembuat film ini menyatakan kalau video tersebut hanyalahh sebuah projek sampingan yang dilakukannya pada waktu luang. Jadi jangan terlalu berharap deh nantinya bakalan ada versi anime full dari SpongeBob Square Pants versi narmak.

Ada yang sudah pernah nonton video trailer anime sponge bob inikah ? Berikut Travis sajikan video spongebob anime versi narmak, kira-kira kalian setuju gak kalo spogebob dijadikan anime seri secara full nantinya?

Baca Juga :

wow, origami ini bisa bergerak dan berubah bentuk sendiri

25 Boneka ini diubah hingga mirip dengan aslinya 

Beda 1800, begini perbandingan antara Korea Utara dan Korea Selatan

 

Recent Search Terms :

Related Post :