“Running Man” memang terasa beda sejak hengkangnya Gary tahun lalu. Meski Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tak jadi pergi juga, acara SBS ini mulai kehilangan penonton. Bisa dilihat dari ratingnya yang tak begitu membanggakan.

Senin (3/4), perwakilan SBS mengumumkan bahwa “Running Man” akan kedatangan dua member baru. Mereka adalah komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min. Mereka akan menjadi member permanen menemani Yoo Jae Seok cs.

Nama Yang Se Chan cukup dikenal sebagai komedian yang sudah wira-wiri di sejumlah variety show. Sedangkan Jeon So Min sukses mencuri perhatian saat menjadi bintang tamu “Running Man” episode 343 lalu.

Dengan begitu, Song Ji Hyo tak akan menjadi satu-satunya member wanita lagi di “Running Man”. Mengingat sudah ada Jeon So Min yang menemaninya nanti. Alasan ditambahnya dua member baru disebut untuk mengembalikan popularitas acara ini. Kita lihat saja nanti!

Sementara itu, “Running Man” bisa disaksikan setiap Minggu pukul 4:50 sore KST. Namun belum ada info detil kapan Yang Se Chan dan Jeon So Min akan mulai bergabung dengan Yoo Jae Suk cs. (wk/kr)

Related Post :