Kali ini lima anggota Red Velvet, Group populer asuhan dari SM Entertainment ini mengunjungi kota Jakarta. Terlihat mereka berada di bandara Incheon, Korea untuk segera terbang menuju ke Indonesia. Keberangkatan dari Irene, Joy, Wendy, Seulgi dan Yeri ini dalam rangka menghadiri acara “Seoul Talk Concert in Jakarta” yang akan berlangsung pada Minggu, 21 Mei pukul 19.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue Jakarta Lt. 13. Acara ini diselenggarakan oleh Ciputra Artpreneur yang turut didukung kedutaan besar Korea Selatan

Dikutip dari Bintang, Selain Red Velvet, akan turut hadir solois K-Pop yang sudah familiar di kalangan fans Indonesia. Dia adalah Eru, yang akan menghibur penggemar dengan suara lembutnya.

Baca juga : Red Velvet terbang ke Indonesia

Baca juga : Fans antre dari pagi buat nonton Seoul Talk Concert

Yang cukup mengagetkan, penggemar bisa menikmati konser ini secara “GRATIS”. Ya, pihak penyelenggara menerapkan regulasi khusus melalui kiostix untuk mendapatkan tiket secara gratis.

Namun banyak di antara fans yang mengeluh karena gagal mendapatkan tiket. Sebagian dari mereka kecewa karena website penyedia tiket itu tak dapat diakses karena server yang padat.

https://twitter.com/imfibr/status/863301723753922560

Selain karena tidakk dipungut biaya, Seoul Talk Concert in Jakarta sangat dinanti karena ini pertama kalinya Irene Cs datang ke Indonesia.

Related Post :