Siapa sih yang gak tau Vanesha Prescilla ? Vanesha atau yang akrab di panggil Sasha ini merupakan pemeran utama dalam film Dilan, ia berperan sebagai Milea. Walaupun saat ini lebih dikenal dengan nama Milea, pasti beberapa diantara kamu sudah mengenal Sasha di dunia nyata. Mau kenal lebih jauh tentang Sasha, yuk simak fakta menarik tentang Vanesha Prescilla :

1

Usianya Tergolong Masih Muda

vanesha prescilla milea 1 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : lampungpro.com

Memiliki wajah yang cantik dan imut, siapa yang mengira jika Vanesha ini lahir pada 25 Oktober 1999, saat ini umurnya genap berusia 18 tahun. Nah, masih muda kan ? meskipun begitu, ia mampu mencapai prestasi yang cukup gemilang di usianya yang masih sangat muda ini. Hal ini yang perlu kamu tiru lho.


2

Vanesha Merupakan Adik Dari Sissy Prescilla dan Jevin Julian

vanesha prescilla milea 2 1 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : klikharry.com

Sekilas jika kamu melihat Sasha pasti rasanya sangat familiar, Sasha merupakan adik dari artis cantik Sissy Prescilla dan Jevin Julian. Sang kakak perempuan merupakan pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Sedangkan kakak laki-lakinya merupakan seorang DJ sekaligus suami dari Rinni Wulandari. Jika kalian melihat wajah ketiganya memiliki kemiripan (ya..iyalah mirip kan saudara, hehehe…)


3

Memulai Karir Menjadi Model dan Bintang Iklan

vanesha prescilla milea 3 1 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : www.grid.id

Vanesha memulai karirnya sebagai model di sebuah majalah. Wajahnya juga sering menghiasi beberapa iklan ternama. Bahkan, berkat wajahnya yang imut ini Vanesha berhasil menjadi Gadis Sampul pada tahun 2014.


4

Aslinya Cuek dan Galak

vanesha prescilla milea 4 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : hai.grid.id

Dilihat dari penampilannya, Vanesha memiliki wajah yang terkesan lemah lembut, imut dan manis. Namun ternyata aslinya Vanesha jauh banget lho “Aku itu aslinya pemberani dan galak banget,” kata Vanesha tegas. Jika kamu sudah nonton film Dilan pastinya tau dong gimana cuek dan juteknya Milea saat pertama kali ketemu dengan Dilan ? Nah, sifat itulah yang muncul dalam diri Vanesha saat pertama kali bertemu atau berkenalan dengan seorang pria. Walaupun cuek dan galak, Vanesha tetap manis dilihat.


5

Suka Menyanyi dan Ingin Menjadi Seorang Pianis

vanesha prescilla milea 5 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : www.viva.co.id

Seperti orang pada umumnya Vanesha juga suka menyanyi, yah…menyanyi di kamar mandi. Selain karena suka menyanyi, Vanesha melakukan ini agar tidak merasa bosan di kamar mandi. Vanesha juga mengaku selalu menyalakan musik saat berada di kamar mandi. Vanesha mengatakan kalau dia bercita-cita menjadi seorang pianis. Gak heran jika Vanesha sempat mengambil kursus piano untuk mendalami cita-citanya ini.


6

Bisa Main Offroad

vanesha prescilla milea 6 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : www.upstation.id

Dalam sebuah wawancara, Vanesha mengaku kalau salah satu kegilaan dalam hidupnya adalah kemampuannya dalam melakukan offroad. Memiliki wajah yang cantik dan imut bukan berarti Vanesha tidak memiliki keunikan dalam dirinya.


7

Pernah Di Hukum Guru

vanesha prescilla milea 7 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : www.medcom.id

Sama seperti anak muda lainnya, Vanesha juga pernah melakukan kenakalan remaja pada umumnya yaitu dihukum guru karena lupa membuat tugas sekolah.


8

Menolak Karakter Cewek Sexy

vanesha prescilla milea 8 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : hot.detik.com

Saat ini kepopuleran Vanesha berada dipuncak. Tak heran jika nantinya kita akan menemukan wajahnya di beberapa layar kaca ataupun layar lebar. Namun ada beberapa point batasan yang harus Vanesha lakukan dalam menjalani profesinya ini. “Karakter wanita-wanita sexy gitu pasti aku tolak. Kalau jadi psikopat, pengen tapi gini deh, kalau filmnya jelas liat jalan ceritanya dulu, norak atau nggak. Terus liat peran aku misalkan cocok, nggak aku tolak deh,” jelasnya.


9

Baru Pertama Kali Bermain Film

vanesha prescilla milea 9 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : tirto.id

Film Dilan ini merupakan film pertama Vanesha, dimana ia langsung menjadi peran utama dan terbukti sukses memerankan tokoh Milea di dalamnya. Tak hanya di Film Dilan, Vanesha juga terpilih menjadi pemeran utama dalam filmnya yang lain yaitu Teman Tapi Menikah. Film ini diangkat dari novel karangan Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto.


10

Kaget Dipasangkan Dengan Iqbal

vanesha prescilla milea 10 - Pasti Belum Tahu, 10 Fakta Menarik Vanesha Prescilla (Milea)
Photo via : tabloidnyata.com

Tak hanya netizen saja yang kaget Iqbal terpilih menjadi sosok Dilan, Vanesha juga kaget. “Aku terkejut sekali. Iqbal kan sudah lama gak di dunia entertainment, karena sekolah di Amerika,” ujarnya dalam wawancara di kantor rumah produksi Falcon Picture, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7), dikutip dari Kompas.com. Vanesha baru mengetahui dipasangkan dengan Iqbal ketika sedang menjalani reading beberapa waktu lalu. “Tiba-tiba disuruh reading dan terus ketemu Iqbaal. Aku awalnya mikir kayaknya enggak cocok deh (dengan Iqbaal). Tapi, anaknya smart banget. Terus, pecicilannya sama kayak Dilan. Jadi, ya nyaman gitu,” ceritanya.

Nah, tadi beberapa fakta mengenai Vanesha pemeran Milea dalam Film Dilan. Gimana udah pada nonton filmnya belum ?

Related Post :