Pada Minggu (9/4), aktris Kim Young Ae diketahui meninggal dunia usai melawan kanker pankreas yang dideritanya. Nenek Park Shin Hye di drama “Doctors” ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 66 tahun.

kim young ae tutup usia 2 500x333 - Nenek Park Shin Hye di "Doctors" tutup usia

photo via : www.gramunion.com

Pastinya, banyak yang merasa kehilangan sosok aktris veteran yang kerap membintangi berbagai drama dan film populer Korea ini. Senin (10/4), Yonhap News pun mengajak publik mengenang masa lalu Young Ae lewat wawancara terakhirnya.

“Aku merasa harus melakukan ini sebelum pergi. Tolong rilis wawancara ini setelah aku meninggal,” pesan Young Ae. Dilakukan mulai November 2016 hingga Februari lalu, wawancara itu berisi 5 sesi, dimana saat Young Ae masih sehat ia bisa melakukan wawancara selama 2 jam. Namun saat sakit, ia bahkan tak sanggup berkata-kata.
“Dulu, orang bilang wanita cantik bisa jadi artis. Lalu saudaraku menyarankan aku audisi dan aku lolos. Jujur saja, awalnya aku jadi artis hanya untuk mencari uang,” ujar aktris kelahiran Busan tersebut. Seiring berjalannya waktu, kecintaan Young Ae pada akting semakin besar dan ia pun mendapatkan kesempatan membintangi sejumlah drama dan film.

kim young ae tutup usia 3 500x281 - Nenek Park Shin Hye di "Doctors" tutup usia

photo via : www.dramabeans.com

Dalam sesi akhir wawancara, Yonhap News mengungkap Young Ae kehilangan banyak berat badan bahkan tak punya tenaga untuk berbicara. “Aku tidak memiliki penyesalan sebelum meninggal. Tapi aku sedih tentang aktingku. Membutuhkan waktu 40 hingga 50 tahun untuk menjadikan aktor sepertiku. Selain itu, aku tak punya penyesalan apa-apa,” tutup Young Ae. (wk/kr)

 

Sumber : Wowkeren

Related Post :