Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

Seorang seniman dan ilustrator bernama Paul Westover menganggap dari banyaknya cerita yang ada, cerita pada karakter – karakter disney kebanyakan membuat sebuah keputusan yang hanya berbasiskan emosi dan keputusan itupun sungguh tidak masuk akal.

yH5BAEAAAAALAAAAAABAAEAAAIBRAA7 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akalyH5BAEAAAAALAAAAAABAAEAAAIBRAA7 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

Memang kalo kita lebih teliti, cerita – cerita disney, seperti simba, Aladin dan karakter lainnya kalo saja mereka berpikir dahulu, terus membuat keputusan sesuai logika pasti gampang dan tidak repot pastinya. Hanya saja mungkin kita bakalan banyak kehilangan alur cerita dan momen – momen yang ada. Menurut kalian gimana yah ? beberapa ilustrasi ini mungkin bisa menggambarkan jika karakter disney bisa membuat keputusan yang lebih masuk akal.

1. Aladin

Kenapa mesti susah – susah, tinggal minta aja ama jin semua yang kamu pengen toh ada 100 jin lagi, jadi ga bakal abis jatah permintaan yg katanya cuman boleh 3 doang.

aladin disney 30x17 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

2. Beauty and The Beast

Ngapain coba musti tinggal ama si beast cuman gara – gara “bunga”, masa bodoh amat lah. Kalo si beast macem – macem tinggal bilang aja ke kerajaan suruh nyerang tempat tinggal si beast jugaan si doi tinggal sendirian. hahaha

beauty and the beast disney 30x17 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

3. Cinderella

Kenapa ga si cinderella langsung bilanbg aja ya ke pangeran nama, alamat lengakap kalo perlu nomer hapenya, daripada susah-susah nyari ukuran sepatu.

cinderella disney 30x17 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

4. Mulan

Emang kenapa kalo mulan cewek ? ada naga selalu di samping si doi, kok malah takut bilang dia cewek, aneh banget

mulan disney 30x17 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

5. Putri Duyung

Kalo ga bisa ngomong, napa ga kasi pesan tulisan pakek surat aja, toh sih pangeran ga buta huruf kan pastinya. Kalo suratnya ga nyamperk bisa pakek sms, WA ato line ajah,,, wkakwkkkk

putri duyung disney 30x17 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

6. Putri Salju

Pengen ngerebut balik kerajaan ? gitu aja kok repot tinggal kasih berlian tuh penjaga – penjaga kastil kan cepet, lagian ga berlian gampang di cari apa lagi temen – temen kurcaci kerjaannya nambang begituan aja kerjanya

putri salju disney 30x17 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

7. Simba

Kenapa ga langsung bilang aja sapa yang bunuh mufasa, masa pada ga percaya ama klan sendiri, nanti ya tinggal keroyok aja sih Mufasa, beres dah !

simba the lion king disney 30x17 - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

Baca juga :


Apa Jadinya Jika Film Disney Dibuat Pada Tahun 2017 ?

Seorang graphic artis Tom Ward, memiliki banyak hal yang ingin dikatakan tentang keadaan dunia pa...

Dijamin ampuh, 10 alat Doraemon ini khusus buat para jomblo

Kalian tahu doraemon kan ? serial televisi yang satu ini pasti menemani hari-mu tiap minggunya. A...

Fakta Unik “The Boss Baby”, Bayi Mungil yang Mengalahkan Be...

Di Bulan ini kita sungguh dimanja dengan banyak film-film menarik salah satunya yakni film "The B...

Ga nyangka, 13 Hewan teraneh di dunia ini emang beneran ada

Bumi kita begitu luas dan dipenuhi berbagai macam jenis hewan dan tumbuhan. Saking luasnya masih ...

Wow, 25 boneka ini berubah menjadi karya seni yang indah dan mirip bange...

Kalian pasti sudah tahu dan sering melihat mainan, khususnya boneka. Mainan boneka merupakan sala...

Ngakak abis dah, Begini jadinya kalo SpongeBob dijadiin versi anime

Siapa yang ga kenal dengan film sponge bob square pants, serial kartun ini pasti menemani hari - ...