Seorang seniman dan ilustrator bernama Paul Westover menganggap dari banyaknya cerita yang ada, cerita pada karakter – karakter disney kebanyakan membuat sebuah keputusan yang hanya berbasiskan emosi dan keputusan itupun sungguh tidak masuk akal.

Memang kalo kita lebih teliti, cerita – cerita disney, seperti simba, Aladin dan karakter lainnya kalo saja mereka berpikir dahulu, terus membuat keputusan sesuai logika pasti gampang dan tidak repot pastinya. Hanya saja mungkin kita bakalan banyak kehilangan alur cerita dan momen – momen yang ada. Menurut kalian gimana yah ? beberapa ilustrasi ini mungkin bisa menggambarkan jika karakter disney bisa membuat keputusan yang lebih masuk akal.

1. Aladin

Kenapa mesti susah – susah, tinggal minta aja ama jin semua yang kamu pengen toh ada 100 jin lagi, jadi ga bakal abis jatah permintaan yg katanya cuman boleh 3 doang.

aladin disney - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

2. Beauty and The Beast

Ngapain coba musti tinggal ama si beast cuman gara – gara “bunga”, masa bodoh amat lah. Kalo si beast macem – macem tinggal bilang aja ke kerajaan suruh nyerang tempat tinggal si beast jugaan si doi tinggal sendirian. hahaha

beauty and the beast disney - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

3. Cinderella

Kenapa ga si cinderella langsung bilanbg aja ya ke pangeran nama, alamat lengakap kalo perlu nomer hapenya, daripada susah-susah nyari ukuran sepatu.

cinderella disney - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

4. Mulan

Emang kenapa kalo mulan cewek ? ada naga selalu di samping si doi, kok malah takut bilang dia cewek, aneh banget

mulan disney - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

5. Putri Duyung

Kalo ga bisa ngomong, napa ga kasi pesan tulisan pakek surat aja, toh sih pangeran ga buta huruf kan pastinya. Kalo suratnya ga nyamperk bisa pakek sms, WA ato line ajah,,, wkakwkkkk

putri duyung disney - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

6. Putri Salju

Pengen ngerebut balik kerajaan ? gitu aja kok repot tinggal kasih berlian tuh penjaga – penjaga kastil kan cepet, lagian ga berlian gampang di cari apa lagi temen – temen kurcaci kerjaannya nambang begituan aja kerjanya

putri salju disney - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akal

sumber : boredpanda

7. Simba

Kenapa ga langsung bilang aja sapa yang bunuh mufasa, masa pada ga percaya ama klan sendiri, nanti ya tinggal keroyok aja sih Mufasa, beres dah !

simba the lion king disney - Gokil abis dah jadinya cerita disney, kalo karakter mereka ngambil keputusan yang lebih masuk akalsumber : boredpanda

Baca juga :

Related Post :