Meskipun di bulan agustus ini, film holywood khususnya tidak semeriah bulan – bulan lalu dengan genre fantasi dan misteri yang banyak dan di penuhi film – film box office, di bulan ini juga terdapat film – film menarik yang tayang dan patut kamu tonton. Contoh saja Anabelle creation, film genre horror yang banyak dinikmati oleh pecinta film ini bakalan tayang di bulan Agustus ini. Selain Anabelle masih banyak film lainnya yang patut kalian tonton, berikut 8 Film yang bakal tayang di bulan agustus 2017 ini, jangan sampe lupa yah, catet tanggal releasenya di bioskop – bioskop kesayanganmu.

1. Hirune Hime:Shiranai Watashi no Monogatari ( tayang pada 2 Agustus 2017 )

Hirune Hime Shiranai Watashi no Monogatari - 8 Film yang patut ditonton di bulan Agustus 2017

sumber : alphacoders

Film anime Napping Princess: The Story of the Unknown Me dirilis di Jepang pada bulan Maret tahun 2017 lalu. Film anime yang juga dikenal dengan nama Ancien and the Magic Tablet atau Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari ini berkisah mengenai seorang gadis bernama Kokone Morikawa di Okayama pada tahun 2020 menjelang Olimpiade Tokyo.

Suatu hari Kokone tak bisa menahan kantuk saat belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi. Ketika ia tidur, ia mengalami mimpi aneh tentang sebuah negeri yang dihuni oleh putri-putri berkekuatan gaib dan mesin-mesin yang sedang berperang, dan ia terkejut ketika mengetahui petunjuk kalau keluarganya mungkin terlibat.

2. Banda the Dark Forgotten Trail ( tayang pada 3 Agustus 2017 )

Film dokumenter pertama dari rumah produksi Lifelike Picture ini dikemas sedemikian rupa agar tak jadi membosankan. Pilihan gambar dan suara yang indah, membuat film yang mengangkat sejarah Banda dan jalur rempah ini jauh dari kata membosankan.

3. The Nut Job 2: Nutty by Nature 2017 ( tayang 11 Agustus 2017)

The Nut Job: Nutty by Nature merupakan film animasi keluarga bergenre petualangan komedi yang disutradarai oleh Cal Brunker (Minions, Arctic Justice). Film ini menjadi sequel dari film The Nut Job yang dirilis tahun 2014 lalu.

Film The Nut Job 2: Nutty by Nature akan melanjutkan petualangan dari seekor tupai bernama Surly (Will Arnett). Berlatar tempat di taman Liberty, film ini menceritakan tentang kehidupan dari Surly dan teman-temannya, Buddy, Andie dan Precious terganggu oleh rencana dari Walikota jahat yang bermaksud untuk meratakan Taman Liberty dan membangun sebuah taman hiburan yang mengancam kehidupan dan tempat tinggal mereka.

4. Annabelle: Creation ( tayang pada 11 Agustus 2017 )

annabelle the creation - 8 Film yang patut ditonton di bulan Agustus 2017

sumber : theweeklyspoon

Boneka seram Annabelle telah kembali, ia akan menghantui penonton di film keduanya yang berjudul Annabelle: Creation. Bagi Anda penggemar film horor sudah pasti sangat familiar dengan film Conjuring yang kemudian menelurkan sebuah spin-off dan sebuah sekuel. Kini teror boneka setan yang merupakan bagian dari “Conjuring Universe” kembali hadir pada 11 agustus 2017 ini.

Kisah di film Annabelle: Creation ini akan menceritakan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami rasa duka yang sangat dalam ketika anak perempuan mereka meninggal secara tragis. Dua Puluh tahun kemudian mereka memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. Ketika boneka Annabelle yang dirasuki kemudian melihat para anak perempuan tersebut, ia kemudian merubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan.

5. Cars 3 ( tayang 16 August 2017 )

Cars 3 merupakan film animasi garapan Brian Fee (WALL-E) yang menjadi film ke 3 dari Cars series atau sequel dari film sebelumnya, Cars (2006) dan Cars 2 (2011) sekaligus menjadikan film ini sebagai film ke 18 dari produksi Pixar, yang sebelumnya telah dirilis film Finding Dory (2016) dan kemudian baru akan dirilis film Coco (2017).

6. Logan Lucky ( tayang 17 August 2017 )

Logan Lucky akan mengisahkan tentang dua orang kakak beradik yang mencoba merencanakan perampokan besar bersamaan dengan berlangsungnya balapan NASCAR. Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens) dan Channing Tatum (Magic Mike) akan memerankan kedua saudara tersebut. Inti cerita film ini akan berlokasi di ajang balapan yang berlokasi di sirkuit Charlotte Motor Speedway, North Carolina.

Sudah dipastikan akan banyak cameo bintang NASCAR di film ini. Pihak NASCAR telah memberikan dukungan terhadap Soderberg untuk mengerjakan film ini. Ini adalah sebuah hal yang langka meningat skala kompetisi balapan NASCAR yang menyangkut sponsor dan klien besar. Dan hal ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi sang sineas mengingatfanbase kompetisi balapan NASCAR yang sangat besar.

7. Starship Troopers: Traitor of Mars ( tayang 21 Agustus 2017 )

Sebuah film animasi yang meneruskan kisah franchise Starship Trooper yang mempunyai sub judul Traitor of Mars akan segera dirilis pada tanggal 21 Agustus ini. Dalam film ini, Johnny Rico (Casper Van Dien) dikisahkan telah diturunkan pangkatnya da dikirim ke sebuah pos di planet Mars. Ketika ia sedang berlatih dengan para prajurit baru di planet tersebut, mereka diserang oleh para alien dan bantuan terlalu jauh untuk mereka. Rico dan timnya harus berjuang bertahan hidup dan mengungkap misi dari para alien tersebut.

8. Death Note ( tayang 25 Agustus 2017 )

Death Note versi adaptasi Hollywood dari film ini akan mengambil latar belakang kota metropolitan di Amerika. Awal kisahnya bermula dari penemuan sebuah buku supernatural oleh seorang pelajar. Buku tersebut membuatnya dapat “membunuh orang” dengan cara menuliskan nama orang tersebut di bukunya. Akhirnya sang pelajar tersebut memutuskan untuk “membersihkan” dunia dari kejahatan.

Travistory & Teams

Travistory adalah media informasi anak muda yang menyajikan berbagai konten - konten video dan artikel unik & menari dari seluruh dunia

Artikel Terkait

Video Pilihan

Highlights Indonesia vs Vietnam 0 0 SEA GAMES KL 2017 - Video : Momen mendebarkan Indonesia vs Vietnam 0-0 – Sea Games 2017

Video : Momen mendebarkan Indonesia vs Vietnam 0-0 – Sea Games 2017

Lanjutan laga grup B SEA Games Indonesia 22 Agustus malam hari mempertemukan antara Indonesia dan Vietnam denga hasil timnas Indonesia U-22 berhasil menahan imbang Timnas vietnam dengan skor kacama...

23 August 2017

More »