Romantis, mungkin itu salah satu kata yang melekat pada identitas korea khususnya bagi para K-Popers yang senang menonton drama korea maupun girlband dan boyband asal Korea. Baru – baru ini zipcy, seorang artis asal  Seoul, Korea Selatan dalam serinya “Touch” membuat karya ilustrasi yang menggambarkan saat – saat kedekatan dan romantisme.

Sentuhan ringan, tatapan melamun dan desahan mengasyikkan … Itulah yang akan Anda temukan dalam ilustrasi intim oleh Zipcy.

Zipcy, yang nama aslinya Yang Se Eun, tidak takut menambahkan beberapa elemen sensual ringan ke dalam ciptaannya.

Seri “Touch” menggambarkan saat-saat kedekatan dalam kehidupan pasangan. Seniman ini berhasil menangkap perasaan intens dari tahap pertama cinta. Mereka tidak bisa berdiri terpisah dan menikmati setiap saat bersama. Berikut beberapa hasil karya seninya yang pastinya bakal bikin kamu baper :

 

1. Hembusan nafasmu begitu hangat, membuatku tak mampu menahan godaanmu

1 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

2. Aroma tubuhmu seperti saat ku membenamkan wajahku pada bantal kesayanganku, ku tak kuasa ingin memeluknya.2 1024x993 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

3. Wangi rambutmu, membuatku ingin mencium-mu3 860x1024 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

4. Entah, ku tak tahu mengapa, ku slalu ingin menyentuhmu walaupun haanya sebatas sentuhan kecil di bahumu4 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

5. Rambutmu begitu mempesona, ha…… ingin rasanya ku memainkannya5 1024x925 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

6. Perasaan ini bukan hanya sebatas rasa untuk menyentuhmu, namun setiap saat ku bersamamu membuatku begitu bahagia walaupun adakalanya kau membuatku jengkel, tapi tiap momen kebersamaan kita amat berharga  bagiku6 1024x922 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

7. Apa yang kamu lakuin saat ini ya ?7 1024x823 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

8. Wajahmu selalu terbayang-banya dalam benakku, setiap saat ku hanya memikirkanmu seorang8 1024x841 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

9. Saat kita bersama, rasanya dunia ini hanya milik kita berdua. Pipimu yang halus membuatku selalun ingin mengelusnya.9 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

10. Perasaan hangat yang selalu kurasakan saat kita bersama10 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

11. Saat kau memegang rambutku setiap helainya merasakan rasa bahagia yang kurasakan saat ini11 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

12. Andai ku bisa menggenggam tangamu apakah jari-jarimu sebesar milikku juga ?12 1024x848 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

13. Ku selalu ingin bersamamu, ku ingin kau selalu menjagaku, menggenggam tanganku selalu14 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

14. Andai kau tahu, jika ku selalu memperhatikan setiap langkahmu, walaupun kusadari dirimu tak pernah memperhatikanku ataupun menoleh ke arahku, ku tetap berharap bisa melihat sedikit ekspresi di wajahmu untuk-ku13 765x1024 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

 

15. Setiap saat ku berjalan melewatimu, selalu kulihat dirimu tanpa ekspresi, apakah aku kurang mampu mengekspresikan sedikit perasaan ini sehinga kau tak menyadarinya juga ?15 762x1024 - Cinta dan romantis pasti bisa kamu rasain dari karya ilustrator asal Korea ini (Jangan Baper ya !!!)

Baca Juga :

 

Related Post :