Song Joong Ki nampaknya sungguh-sungguh mencintai calon istrinya ini. Sejak kabar pernikahan keduanya, pasangan ini tak henti melontarkan ucapan saling memuji satu sama lain. Belum lama ini, Song Joong Ki bahkan mengatakan “Song Hye Kyo adalah orang yang saya cintai dan banggakan.”

Hari ini, Rabu (19/7), Song Joong Ki dan para pemeran “Battleship Island” lainnya menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan tersebut, aktor kelahiran 1985 itu mengungkapkan betapa bangganya ia pada sang kekasih.

song joong ki 1 - Karena Hal Inilah Song Joong Ki Bangga Dengan Song Hye Kyo

Di pers Confrence ia menyebutkan tentang Song Hye-kyo yang menolak untuk mengiklankan perusahaan yang berhubungan dengan Pulau Hansima (pulau Battleship). “Saya melihat Song Hye kyo menolak untuk mengiklankan sebuah perusahaan yang terhubung dengan Battleship Island.

“Aku mengetahuinya lewat artikel berita dan bertepuk tangan dalam hati,” kata Joong Ki. “Aku juga akan menolak tawaran iklan itu. Itu hal logis yang harus dilakukan. Wanita yang membuat keputusan itu sekarang adalah orang yang aku cintai.”

song joong ki 2 - Karena Hal Inilah Song Joong Ki Bangga Dengan Song Hye Kyo

Sementara itu, “Battleship Island” mengisahkan dimana sekitar 400 orang Korea di era penjajahan Jepang yang mencoba melarikan diri dari kamp kerja paksa di Pulau Hashima. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 26 Juli.

 

Baca Juga :

Song Hye Kyo Ternyata Tumbuh Besar Dari Keluarga “Broken Home”

11 Fakta menarik Song Hye Kyo yang belum kamu ketahui ini bikin Song Joong Ki Jatuh Hati

Related Post :