Akhirnya dikonfirmasi, Namoo Actors memberi pernyataan ini terkait hubungan Jun Ki dan Hye Bin. 

Selasa (4/4), Namoo Actors diketahui buka suara terkait kabar kencan kedua artisnya yaitu Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin. Saat itu agensi mengatakan akan memeriksa apakah benar kedua artisnya menjalin hubungan asmara.

 

leejunki jeonhyebin 1 366x400 - Chukkae !! Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin Umumkan Pacaran

 

Tak butuh waktu lama, di hari yang sama Namoo Actors kembali memberi pernyataan resmi. Sama sekali tak membantah, Namoo Actors akhirnya mengonfirmasi kalau Jun Ki dan Hye Bin memang berpacaran.

Lebih lanjut, agensi menjelaskan kalau kedua artisnya mulai dekat sejak 2014, tepatnya setelah dipasangkan di drama “Joseon Gunman”. “Pada saat rumor kencan pertama muncul, mereka masih belum berpacaran dan hanya dekat sebagai teman baik,” ujar agensi.

 

leejunki jeonhyebin 4 500x340 - Chukkae !! Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin Umumkan Pacaran

 

“Namun, hubungan mereka menjadi berkembang hingga akhirnya memutuskan pacaran pada awal 2016,” tambah agensi. “Mereka punya banyak kesamaan sebagai teman dan menjadi tertarik satu sama lain. Mereka ingin memastikan tentang perasaan mereka dan sekarang sangat berhati-hati dalam berkencan.”

Sementara itu, agensi juga meminta para penggemar untuk tetap mendukung hubungan Jun Ki dan Hye Bin. Selamat untuk pasangan baru Jun Ki dan Hye Bin! (wk/kr)

 

Sumber : WowKeren

Related Post :