Di bulan November ini akan ada banyak film bioskop 2018 yang akan menemanimu sepanjang bulan. Mulai dari genre horor, romanits, fantasi hingga animasi akan memenuhi daftar film bioskop terbaru november 2018 yang kamu miliki.

Namun untuk film November 2018 kali ini, akan lebih banyak dihiasi oleh film horor dan juga film dengan genre fantasi. Seperti film horor Indonesia Suzzana dan The Returning yang akan tayang bulan ini. Untuk film bioskop Hollywood juga tidak kalah banyaknya.

Apalagi salah satu genre film fantasi romantis yang pastinya sudah tidak sabar ditunggu penayangannya seperti Nutcracker and the Four Realms. Makin penasaran dengan film apa saja yang bakalan hadir di bulan November ini? Yuk simak deretan rekomendasi film bioskop terbaru November 2018 dibawah ini.

Daftar Film Bioskop Terbaru November 2018

1. Film Horor Indonesia Terbaru “Tujuh bidadari” akan mengawali deretan film yang tayang 1 November 2018

Kalau dilihat dari judulnya “tujuh bidadari”, pasti bayanganmu mungkin film ini adalah film romantis yang menghadirkan tujuh wanita cantik. Well, kalau untuk 7 wanita cantinya sih memang benar. Namun film terbaru november 2018 kita ini mengangkan genre horor di dalamnya.

Film yang mulai tayang di awal bulan yakni 1 November 2018 ini menceritakan tentang Girl Band Indonesia yang bernama Tujuh Bidadari. Sesuai dengan namanya, girlband ini terdiri dari 7 wanita cantik yakni Stella, Carla, Dian, Anggun, Amy, Tari & Mika.

Namun terlepas dari kesibukan mereka dalam dunia industri hiburan, mereka juga mengalami sebuah pengalaman mistis. Hal ini berawal saat mereka pergi berlibur ke Melbourne Australia dan berkenalan dengan seorang penyanyi lokal bernama Mark.

Mark membawa mereka ke Aradale Lunatic Asylum, bekas rumah sakit jiwa angker yang menyimpan sejarah kelam dan mengerikan. Di tengah keadaan genting penuh keanehan, terkuak satu persatu rahasia dibalik tembok tebal yang telah ada sejak tahun 1866. Seperti apa kelanjutannya? yuk nonton film Indonesia yang tayang mulai 1 November di bioskop terdekat.

2. Masih dengan Genre Horror Film Indonesia terbaru selanjutnya berjudul “The Returning” yang juga mulai tayang 1 November 2018

Belum puas dengan film horor yang diatas? Nah, masih ditanggal yang sama, film terbaru november 2018 selanjutnya juga mengambil genre horor. Film Indonesia yang berjudul “The Returning” ini selain mengmbil tema horor, juga dibalut dengan kisah drama keluarga.

Yang tentu saja berbeda dengan film – film yang lainnya. Film yang dibintangi oleh berbagai artis top tanah air seperti Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan ini akan memeberi warna berbeda didalamnya.

Film The Returning menceritakan tentang bagaimana kehidupan sebuah keluarga kecil yang awalnya memiliki kehidupan yang bahagia. Namun sayangnya, kebahagiaan tersebut tidak bertahan lama, dimana sang suami dinyatakan hilang saat mendaki.

Sejak saat itulah banyak kejanggalan mulai terjadi di sekitar rumah dan mengancam keutuhan keluarga mereka. Penasaran kelanjutannya? nonton di bioskop yah!

3. Yang suka nonton film fantasi disney, Jangaan sampai kelewatan nonton film The Nutcracker and the Four Realms yang mulai tayang 2 November 2018 di bioskop

Kalau sebelumnya kita disuguhi film dengan genre horor, untuk film bioskop terbaru November 2018 selanjutnya datang dari Disney. Buat kamu yang sebelumnya masih terkenang dengan film Beauty and The Beast, nah kali ini Disney kembali merilis film fantasi terbarunya yang berjudul The Nutcracker and the Four Realms.

Film The Nutcracker and the Four Realms menceritakan tentang seorang gadis bernama Clara (Mackenzie Foy) yang menginginkan kunci-kunci unik yang bisa membuka kotak hadiah dari almarhum ibunya. Saat ia berada di pesta liburan Godfather Drosselmeyer, Clara diberikan sebuah benang emas yang membuatnya pindah ke dunia lain.

Sebuah dunia paralel yang amat berbeda dengan tempatnya tinggal. Disana Clara bertemu dengan seorang prajurit bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight). Selain bertemu dengan Philip, Clara juga bertemu dengan sekumpulan tikus dan pengawas yang memimpin tiga alam (realms) yaitu Land of Snowflakes, Land of Flowers dan Land of Sweets.

Untuk bisa mendapatkan kuncinya kembali, Clara dan juga Philip harus menghadapi keempat, rumah dari Mother Ginger (Helen Mirren) yang kejam. Seperti apa kelanjutannya, yuk nonton di bioskop terdekatmu karena film ini bakalan mulai tayang 2 November 2018.

4. Buat kamu yang suka film indonesia romantis, Film yang berjudul Hanum dan Rangga (Faith and the City) yang tayang tanggal 8 November 2018 ini wajib kamu tonton

Horor sudah, fantasi sudah, nah sekarang giliran film dengan tema romantis. Film dengan judul Hanum dan Rangga (Faith and the City) ini akan membuatmu nonton lebih dari sekali. Film November 2018 ini terinspirasi dari kisah putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais dan suaminya Rangga Almahendra.

Berbeda dengan film indonesia romantis lainnya, film ini tidak menceritakan tentang perjuangan untuk mendapatkan cinta. Film ini justru lebih bercerita tentang bagaimana perjalanan untuk mempertahankan cinta setelah pernikahan.

Karena saat setelah menikah, pasangan suami istri akan dihadapkan pada realita tantangan hidup yang sebenarnya. Film bioskop terbaru 2018 ini lebih menceritakan tentang dilema yang dialami seorang istri yang juga wanita karir, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga.

Selain itu, di film ini juga mewakili suara hati seorang suami, apa yang harus dilakukan untuk menjaga perasaan istri yang telah bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai seorang suami. Waduh! berat juga yah, untuk kelanjutannya seperti apa, yuk kita nonton di bioskop. Karena film Hanum dan Rangga (Faith and the City) mulai tayang 8 November 2018 bulan ini.

5. Salah satu film Bioskop terbaru 2018 yang paling ditunggu, A Man Called Ahok akan tayang 8 November 2018

Ini adalah salah satu film bioskop terbaru 2018 yang paling mimin tunggu kehadirannya. Mungkin bukan cuman mimin saja, tapi banyak masyarakat Indonesia yang menunggu penayangan film yang satu ini.

Film indonesia terbaru yang berjudul A Man Called Ahok ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sejak ia kecil hingga menjadi pria dewasa. Seperti yang sebelumnya pernah mimin tulis, film ini  lebih berfokus pada kehidupan pak Ahok kecil di Gantong, Kepulauan Belitung Timur  sampai ia menjabat sebagai Bupati Belitung Timur pada tahun 2005.

Ahok sendiri adalah anak sulung dari 5 bersaudara yang hidup bahagia dan tidak kekurangan karena bisnis ayahnya. Bisnis Kim Nam di bidang pertambangan baik-baik saja, hingga suatu ketika ia harus berhadapan dengan praktik korupsi dan tidak mau memberi “upeti” pada oknum tertentu.

Sejak saat itulah bisnis yang dimiliki keluarganya mulai mengalami kemunduran. Makin penasarankan dengan fimnya, film ini sendiri akan mulai tayang di bioskop tanggal 8 November 2018.

Baca juga :

6. Meskipun belum bulan desember, film november 2018 selanjutnya yang berjudul How the Grinch Stole Christmas bernuansa natal dan mulai tayang 9 November 2018

Natal memang masih jauh, yakni akhir desember bulan depan. Namun film dengan nuansa natal memang sering kali ditonton dan disukai oleh banyak orang. Film november terbaru kali ini yang berjudul how the grinch stole christmas juga memiliki nuansa natal didalamnya.

Film  ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 9 November 2018 ini menceritakan tentang sesosok makhluk yang biasa dipanggil dengan nama grinch. Grinch memiliki penampilan yang amat mencolok, dimana sekujur tubuhnya dipenuhi dengan bulu berwarna hijau. Dengan bentuknya yang unik ini, tentu saja membuat dirinya mudah untuk dikenali.

Grinch biasa hidup di gunung dan biasanya akan selalu datang ke desa terdekat, yang bernama whoville saat natal tiba. Tapi bukan hal yang menyenangkan jika ia datang ke desa. Pasalnya, tiap kali ia datang, Grinch selalu membawa kekacauan dan kerusuhan saat natal tiba.

7. Buat yang kangen dengan ratu horor Indonesia, Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini pasti bakalan membuatmu ketakutan

Siapa coba yang tak mengenala Suzzanna yang disebut – sebut sebagai ratu film horor Indonesia. Meskipun ia telah tiada, namun sosoknya amat melekat di ingatan masyarakat Indonesia. Bahkan semenjak pertama kali official video trailer film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur di luncurkan, film ini sudah menjadi trending topik di jagat maya.

Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini sendiri rencanya mulai diputar di bioskop 15 November 2018. Mengisahkan tentang tentang bagaimana kehidupan Suzzanna setelah menikah 7 tahun. Setelah menikah tujuh tahun, Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya akhirnya hamil calon anak pertama.

Namun sayangnya sang suami Satria (Herjunot Ali) saat itu harus dinas ke luar negeri. Malang nasib Suzzanna, saat suaminya dinas keluar, rumahnya dirampok, ia dibunuh dan dikuburkan di belakan rumah oleh karyawannya.

Namun anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap terlihat beraktivitas seperti biasa di rumah. Waduh, kok bikin merinding yah! kalau kamu yakin kuat nonton film horor, yuk coba nonton film Suzzanna yang terbaru ini. Berikut ini video trailer film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Biar sedikit kebayang seperti apa.

[jetpack-related-posts]

8. Ditulis oleh J. K. Rowling, Fastastic Beasts The Crimes of Grindelwald bakalan menghiburmu di dunia sihir mulai 16 November 2018

Memiliki genre / tema yang sama seperi Harry Potter, film Fastastic Beasts The Crimes of Grindelwald ini juga merupakan film dengan banyak elemen sihir didalamnya. Terang saja sama, film bioskop 2018 ini juga ditulis oleh J. K. Rowling yang merupakan penulis novel best seller Harry Potter.

Film ini merupakan sekuel dari film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) yang merupakan prekuel atau kisah sebelumnya dari kisah film Harry Potter dan juga menjadi film kesepuluh dari Wizarding World franchise.

Kusus untuk film ini, mimin bisa pastikan recomended banget. Seain fimnya yang kerena, film ini juga merupakan film bioskop pertama mimin. Kali ini petualangan dari Newt Scamander berlanjut bersama dengan Albus Dumbledore.

Dimana mereka berusaha untuk menjatuhkan penyihir gelap bernama Gellert Grindelwald dan menghadapi ancaman baru didunia sihir yang lebih terbagi. Seperti apa filmnya,  yuk nonton bareng di bioskop 16 november nanti.

9. Suka petualangan? film Robin Hood yang tayang 21 November 2018 nanti akan menghiburmu

Buat kamu yang suka aski petulangan dengan sedikit bumbu-bumbu kisah heroik, film bioskop november 2018 ini sepertinya pas buatmu. Film ini sendiri merupakan remake dari film terakhir Robin Hood yang rilis 2010 silam.

Film Robin Hood 2018 sendiri akan menceritakan tentang original story dari pahlawan rakyat Robin Hood (Taron Egerton) yang juga merupakan seorang tentara Perang Salib. Kisahnya dimulai saat dirinya kembali ke hutan Sherrwood dan menemukan wilayah tersebut telah berubah.

Ada banyak kejahatan yang merajalela dan para pejabat yang korupsi di kampung halamannya. Ia pun memutuskan untuk mengatasi semua masalah tersbut dengan membentuk sebuah kelompok kecil bersama Little John (Jamie Foxx) untuk membantunya melakukan aksi pemberontakan terhadap pemerintah.

Film ini sendiri bakalan tayang 21 November 2018 nanti, jadi jangan sampai kelewatan mesen tiket bioskopnya yah!

10. Satu lagi Film November 2018 dengan genre animasi Wreck It Ralph 2 akan menemanimu mulai 21 November 2018.

Jika sebelumnya, sebagian besar film yang sifatnya sedikit serius, untuk film november yang satu ini merupakan sebuah film animasi petualangan dengan sedikit unsur komedi didalamnya. Film yang berjudul Wreck It Ralph 2 ini merupakan sekuel dari film Wreck-It Ralph pertama yang dirilis 2012 yang lalu.

Di petualangannya kali ini, Ralph dan Vanellope harus meninggalkan dunia game arcade dan menjelajahi world wide web atau dunia internet demi mencari alat yang dapat menyelamatkan game tempat asal dari Venellope, Sugar Rush.

Dalam usahanya tersebut, mereka bergantung pada netizen untuk mencari jalan di jaringan yang amat luas tersebut. Selain dari para netizen merea juga mendapat bantuan dari Yesss yang merupakan kepala, hati dan jiwa dari situs Buzztube.

Seperti apa kisah petualangan mereka, yuk saksikan di bioskop mulai 21 November 2018 nanti.

Related Post :