Sudah diketahui banyak pihak jika Lee Min Ho akan memulai wajib militer pada hari ini. Bukan sebagai tentara aktif, ia akan melayani negara sebagai pekerja pelayanan publik di kantor Gangnam mulai hari ini (12/5).

Tak seperti lainnya yang berangkat mengenakan baju pelatihan tentara, Min Ho langsung menjadi salah satu pekerja layanan publik di hari pertama wamil. Ia pun datang mengenakan setelan rapi dan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

lee min ho 4 - Hari ini, Lee Min Ho Resmi Mulai Wamil Sebagai Petugas Layanan Publik

photo via : www.koreadispatch.com

lee min ho 2 - Hari ini, Lee Min Ho Resmi Mulai Wamil Sebagai Petugas Layanan Publik

photo via : www.koreadispatch.com

lee min ho 3 - Hari ini, Lee Min Ho Resmi Mulai Wamil Sebagai Petugas Layanan Publik

photo via : www.koreadispatch.com

Sudah ditunggu sejumlah reporter di depan kantor ia bekerja, kekasih Suzy ini pun menyapa kamera dan fans satu persatu. Bahkan aktor ini tak segan untuk berjabat tangan dengan para fans yang telah menunggunya.

Ada alasan mengapa Min Ho tak menjalani wamil melalui pelatihan tentara dan menjadi prajurit aktif. Hal ini dikarenakan riwayat kesehatan sang aktor yang pernah mengalami kecelakaan maut bersama Jung Il Woo pada tahun 2006.

Hingga akhirnya Departemen Pertahanan Nasional memutuskan kedua aktor tersebut menjalani wamil sebagai pekerja sosial daripada prajurit aktif. Apa kalian sudah rela ditinggal Lee Min Ho wamil 2 tahun? (wk/kr)

Related Post :