Kabar duka datang dari Baekho NU’EST. Hari ini 4 juli, Pledis memberitahukan bahwa ayah dari baekho meninggal dunia karena insiden kecelakaan. Baekho yang baru saja ikut ajang survival “Produce 101” tersebut harus menerima kabar buruk ini. Mendengar kabar tersebut dari keluarganya, baekho langsung pulang ke kampung halamannya di Pulau Jeju. Ia dikabarkan akan berada disana sampai pemakaman ayahnya yang akan dilaksanakan lusa.

Baca Juga : Loudi – Oppa Van Java, Member Grup K-POP 14U asli Indonesia

Dilansir dari Koreaboo, sebelum dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan, beberapa tahun lalu ayah baekho sempat di diagnosa menderita leukimia. Baekho juga sempat membuat pernyataan kepada fans bahwa ayahnya memerlukan donor darah pada waktu itu.

Usai kabar tersebut tidak terdengar lagi kabar mengenai ayahnya. Mendengar kabar tersebut, sejumlah netter ikut berduka.

“Dongho-ya, aku tidak tahu bagaimana caranya menenangkan dirimu. Tapi ingatlah masih banyak fans diluar sana yang akan selalu mendukungmu. Tetap semangat!” kata netter. “Aku tidak bisa bayangkan bagaimana tegarnya Dongho. Aku jadi menangis sekarang,” komentar lainnya.

Related Post :