Siapa yang ga kenal manga One Piece, serial manga yang telah diadapsi dalam bentuk anime dan film animasi ini memang terkenal di seluruh dunia. Cerita petualangan sang bajak laut Monkey D Luffy dan para kru bajak lautnya guna menjelajahi dunia selalu dinanti para penggemar setianya tiap minggunya. Baru – baru dikabarkan bahwa rival seri Naruto ini dalam memperingati ulang tahunnya yang ke -20, One Piece bakalan mendapat adaptasi live action layaknya cerita anime lainnya seperti samurai x yang telah mendapatkan seri live action sebelummnya.

Manga One Piece sendiri pertama kali diterbitkan di majalah mingguan Shonen Jump di Jepang pada tahun 1997. Cerita manga ini menceritakan petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya dalam menjelajahi dunia dan mencari harta karun paling berharga yang dicari oleh seluruh bajak laut yang ditinggalkan oleh bajak lau legendaris Gold D Rogger.

Serial karangan Oda sensei ini pun terus melejit dan populer di seluruh dunia hingga lebih dari 416 juta kopi telah dipublikasikan di seluruh dunia. Hingga pada tahun 2015, One Piece mendapatkan gelar dari Guinness World Record untuk salinan paling banyak yang diterbitkan untuk seri buku komik oleh seorang penulis tunggal.

Dalam penggarapan Live Action dari Cerita One Piece ini, bakal di produksi oleh Shueisha selaku penerbit One Piece, pengarang One Piece Sendiri Eiichiro Oda sensei, bersama Adelstein dan Becky Clements lewat Tomorrow Studios.

Dikutip dari deadline.com, Adelstein mengatakan “Saya telah menjadi penggemar One Piece selama 20 tahun, saya merasa terhormat bahwa Shueisha dan Oda-san telah mempercayakan saya dengan cerita ikonik yang sangat disayangi,”.

“Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk menjadikan serial One Piece TV sebagai suatu  kesuksesan yang pasti. Walaupun dirinya berharap nantinya hal ini bakalan menjadi salah satu pertunjukan yang paling mahal yang pernah dilakukan di televisi, minat dunia sangat luar biasa dan akan sangat bermanfaat bagi komitmen finansial. ” tambahnya.

Hiroyuki Nakano, selaku pimpinan Redaksi Shonen Jump Mingguan di Shuiesha, menambahkan, “Merupakan sebuah kehormatan besar bagi Shueisha untuk berkolaborasi dengan Tomorrow Studios dalam serial TV live One Piece. Marty memahami komik aslinya dan memiliki visi yang sama dengan Kami untuk adaptasi live-action Kami percaya bahwa dia dan timnya di Tomorrow Studios akan dapat menghasilkan serial TV yang mencerminkan visi Eiichiro Oda. ”

Oda sensei sendiri sebenarnya sudah sejak lama mendapatkan banyak tawaran untuk adaptasi live action untuk One Piece, hanya saja belum terdapat kecocokan, hingga akhirnya 3 tahun yang lalu, Oda Sensei memutuskan mengambil sebuah langkah maju dengan pembuatan live action One Piece sendiri sambil memperingati ulang tahun One Piece yang ke -20.

Gimana? jadi makin penasaran kan kayak gimana sih bakalan hasilnya live action seri One Piece ini, kalian pasti pada nunggu – nunggu termasuk Travis sendiri.

Travistory & Teams

Travistory adalah media informasi anak muda yang menyajikan berbagai konten - konten video dan artikel unik & menari dari seluruh dunia

Artikel Terkait

Video Pilihan

melukis dengan muntah millie brown - Antara Jijik dan Kagum, Wanita ini Melukis dengan Muntahan

Antara Jijik dan Kagum, Wanita ini Melukis dengan Muntahan

Lukisan adalah sebuah karya seni bernilai yang di buat diatas kanvas. Tapi bagaimana jika lukisan tersebut dibuat dari muntahan? Mungkin akan ada banyak rasa setelah melihat lukisannya antara kagum...

26 September 2018

More »