Hari Ini 12 Agustus 2017, netter di kejutkan dengan kabar Onew Shinee dilaporkan ke pihak kepolisian Gangnam. Onew dituduh melakukan pelecehan seksual kepada wanita di klub malam dini hari tadi.

Polisi sendiri sudah melakukan penyelidikan dan Onew mengaku tidak ingat dengan kejadian malam itu, dikarenakan dirinya dalam kondisi mabuk saat itu. SM memberikan keterangan jika Onew yang sedang mabuk tidak sengaja menyentuh wanita tersebut.

SM menjelaskan jika kasus ini hanyalah kesalahpahaman antara Onew dan korban. Onew pun dibebaskan tanpa hukuman karena tidak ada bukti atas kasus tersebut. SM menuliskan permintaan maaf resmi. Dalam tulisannya Onew dikabarkan introspeksi diri atas kasus tersebut.

Ini SM Entertainment. Disini kami ingin menjelaskan posisi kami terkait laporan yang diberitakan hari ini. Sebagai publik figur, Onew sudah menjadi headline dari kasus yang buruk. Karena itulah, ia tengah introspeksi diri karena sudah membuat khawatir banyak orang.

Pada dini hari tadi, ia mengunjungi klub bersama temannya untuk merayak kerabat yang debut menjadi DJ. Dia menari dalam keadaan mabuk dan tak sengaja menyentuh orang disekitarnya. Karena kesalahpahaman ini, ia dilaporkan ke polisi.

Meskipun begitu, ada pihak yang menjelaskan kejadian tersebut dan kesalahpahaman ini sudah diselesaikan. Onew sendiri berencana untuk selalu kooperatif dengan mengikuti investigasi lanjutan.

Laporan tambahan yang dibuat tanpa konfirmasi bisa merusak imej dan reputasinya didalam dan luar negeri yang sudah susah payah dibangun. Kami mohon, untuk tidak membuat laporan yang mengada-ada. Sekali lagi kami minta maaf karena telah membuat kalian terganggu dengan kabar ini.

 

Baca Juga :

Yuk Intip Foto Keceriaan SNSD Saat Jalani Misi di “Running Man”
14 Fakta Unik dan menarik SNSD yang wajib kamu ketahui

Related Post :