Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan tanah air. Artis komedi Pretty Asmara meninggal dunia di usianya yang ke 41 tahun akibat gangguan lambung. Pretty Asmara meninggal dunia di RS Pengayoman, Jakarta Timur pada hari minggu 4 November 2018 pukul 06:00 WIB.

Dilansir dari liputan6.com, kabar meninggalnya Pretty Asmara pertama kali diumumkan oleh akun gosip di instagram. Kabar itupun dibenarkan oleh kuasa hukum Pretty Asmara Sahrul Romadana. Ia menyampaikan bahwa klien-nya Pretty Asmara meninggal dunia jam 6 tadi pagi.

Seperti yang diketahui, Pretty Asmara tengah menjalani hukuman di penjara karena kasus narkoba. Ia dijatuhi hukuman 6 tahun penjara dan denda RP 1 Miliar rupiah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018.

Saat masa penahanan, Pretty diketahui jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit karena adanya gangguan lambung. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat jika pemain sinetron Saras 008 ini terbaring diatas tempat tidur.

pretty asmara meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit 750x421 - Kabar Duka! Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia Pagi Ini

phto via : Instagram/lambe_turah

Saat dirawat di rumah sakit, Pretty yang dulunya terlihat gempal jadi terlihat begitu kurus. Disitu juga terlihat Pretty Asmara tak lupa untuk memohon doa agar pengobatannya dapat berjalan lancar.

Pretty juga memberikan pesan kusus kepada teman-temamnya agar bisa segera dijenguk oleh orang – orang terdekatnya.

 

 

Related Post :