Seventeen baru-baru ini mengumumkan comeback. Grup pelantun lagu “Very Nice” itu bahkan sudah merilis teaser untuk comeback “2017 Seventeen Project Chapter 1” bertajuk “Alone” yang menampilkan masing-masing member. Album baru S.Coups cs tersebut rencananya akan dirilis pada 22 Mei mendatang. Seiring dengan pengumuman comeback, kabar tak kalah mengejutkan datang dari Seventeen.

Grup beranggotakan 13 orang itu belakangan juga mengumumkan konser tur dunia bertajuk “Diamond Edge”. Mereka akan memulai tur konser di berbagai belahan dunia mulai Juli 2017. Salah satunya mereka akan datang ke Indonesia untuk menyapa Carats(fans Seventeen) lewat tur konser pertama “2017 Seventeen 1st World Tour – Diamond Edge”. Mecima Pro selaku promotor mengumumkan Seventeen akan datang ke Indonesia pada 23 September dan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE Hall 3A) BSD. Sayangnya seatplan dan harga tiket konser masih belum di umumkan oleh pihak promotor.

Kick off konser ‘Diamond Edge’ akan dibuka di Jamsil Auxiliarly Stadium, Seoul, Korea pada 14-16 Juli. Selanjutnya S.Coups cs akan melanjutkan tur mereka ke Jepang, Thailand, Hong Kong, Chicaho, Dallas, Toronto, New York, Kuala Lumpur, Singapura dan Taipe. Seventeen sendiri dikenal sebagai grup K-Pop yang punya banyak bakat. Grup debutan 2015 ini gemar membuat aransemen lagu dan koreografi yang mereka buat sendiri. Dengan hal tersebut, fans diyakinkan dapat merasakan pengalaman konser yang menyenangkan.

Related Post :