girlband K-Pop, SISTAR akan merilis album terbarunya yang berjudul ‘Beautiful Monster’. Single tersebut akan dikeluarkan pada 31 Mei mendatang. Single terbarunya ini juga merupkan single terakhir dari girl band ini. Setelah 7 tahun berkarier di dunia hiburan Sistar pada Selasa (23/5) mengumumkan akan bubar.Dilansir dari Allkpop.com, girlband dari Starship Entertainment ini sudah berdiskusi dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri grup yang terdiri dari Hyorin, Soyou, Dasom dan Bora ini.

“Sebenarnya sangat berat rasanya kami harus bubar setelah ini. Kami berharap kalian akan tetap mendukung aktivitas individu kami. Aku akan selalu bekerja keras dan berhubungan dengan fans lebih dekat lagi,” pesan Dasom kepada para penggemar.

sistar

photo via : thebiaslist.com

“Para anggota sudah selesai berdiskusi dengan manajemen tentang bagaimana masa depan mereka dan mereka pun memutuskan untuk mengakhiri,” ungkap salah satu sumber dilansir dari Allkpop.

Pihak manajemen pun meminta fans untuk menerima keputusan yang sudah dibuat SISTAR dan pihak manajemen. Ke depannya, mereka meminta fans untuk tetap mendukung para member dengan karier pilihannya masing-masing.

Bubarnya SISTAR tentunya sangat mengecewakan. Tapi kami percaya hal yang paling benar dilakukan adalah tetap memberikan dukungan kepada karier selanjutnya yang dipilih para member. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap mendukung para member ke depannya,” sambung pihak manajemen.

sistar

photo via : thekoreandiet.com

“SISTAR dan manajemen sekali lagi berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah kami terima. Kami berharap fans tetap memberikan dukungan kepada para member SISTAR yang akan menjalani kehidupan baru mereka,” pungkasnya.

Setelah perilisannya, seperti kita tahu Hyorin dan Soyou dipastikan akan melanjutkan karier mereka sebagai penyanyi solo. Wah kita nantikan saja ya!

 

Related Post :