Manajemen Pledis Entertainment bisa dikatakan sebuah agensi artis kecil. Sebelumnya agensi ini sempat mempopulerkan artis solo Son Dam Bi, Girl Band After School beserta sub-unitnya, Orange Caramel; After School Red dan After School Blue, Boyband Nu’est, dan Girl Band Hello Venus, juga mantan leader After School, Park Kahi.

Beberapa tahun terakhir beberapa nama tersebut mengalami naik dan turun di industri musik. After School bahkan bisa dibilang menghilang setelah perilisan ‘First Love’ tahun 2013 silam. NU’EST belum lama ini sempat merilis album namun tak teralu sukses. Sampai akhirnya Pledis mendebutkan Seventeen, manajemen ini seolah berdiri kuat lagi dengan grup dengan 13 personel itu. Terlebih setelah album ‘LOVE & LETTER’ dirilis April lalu.

seventeen 1 - Sukses Besar Hingga Besarkan Nama Pledis, Netizen Sebut Seventeen Anak Emasnya Pledissumber : www.soompi.com

Seventeen menjadi boyband yang matang dari berbagai sisi. Tidak hanya dari segi vokal dan penampilan, tetapi masing-masing member-nya punya talenta untuk memproduseri album, menggubah lagu sampai menciptakan koreografi lagu-lagu yang ada di album mereka sendiri. Sudah digadang sejak periode 2012 – 2013, Seventeen debut sebagai paket lengkap yang istimewa.

seventeen - Sukses Besar Hingga Besarkan Nama Pledis, Netizen Sebut Seventeen Anak Emasnya Pledissumber : www.soompi.com

“Aku tidak bisa memungkiri kalau Seventeen sudah mencapai hasil yang sangat baik sejauh ini. Manajemen sendiri tidak menyangka respons publik akan sebaik ini,” kata wakil presiden Pledis Entertainment, Kim Yeon Soo dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Kim Yeon Soo - Sukses Besar Hingga Besarkan Nama Pledis, Netizen Sebut Seventeen Anak Emasnya Plediswww.allkpop.com

Melihat satu tahun belakang fandom Seventeen mulai menanjak pelan-pelan, Kim Yeon Soo pun menyelipkan harapan buat “anak didik”-nya itu. Dia berharap ke depannya Seventeen akan bisa memberikan pengaruh yang besar di industri dengan penampilan dan musik mereka.

seventeen2 1024x621 - Sukses Besar Hingga Besarkan Nama Pledis, Netizen Sebut Seventeen Anak Emasnya Plediskshowonline.com

“Seiring dengan musik dari idola KPop jadi makin mainstream, kupikir publik akan mulai menyadari daya tarik Seventeen sejalan dengan track-track berkualitas dan penampilan mereka,” katanya. Di akhir wawancara ia juga yakin bahwa grup pelantun ‘Mansae’ ini akan sukses dalam situasi dan kondisi apapun.

seventeen3 1024x768 - Sukses Besar Hingga Besarkan Nama Pledis, Netizen Sebut Seventeen Anak Emasnya Plediswww.pinterest.com

“Karena mereka berlatih keras dan punya keyakinan yang kuat, aku percaya mereka akan sukses dalam berbagai kondisi,” tutupnya.

 

Sumber : detik

Recent Search Terms :

Related Post :