Siapa yang tak kenal dengan tamiya, maenan yang satu ini pasti menghiasi masa kecil kalian yang indah. Dengan kepopuleran maenan mobil mini 4WD ini yang mudah dan menarik untuk dimainkan, beragam kustomisasi pun dapat dilakukan oleh para penggemarnya untuk mencapai kecepatan maksimal dalam laju maenan yang satu ini. Tapi siapa sangka pada tanggal 1 Mei 2017 ini terdapat berita duka bagi kita dan semua penggemar hobi mini 4 WD tamiya ini. Presiden dari perusahaan Tamiya, Masayuki Tamiya telah meninggal dunia di usianya yang menginjak 59 tahun.

masayuki tamiya - Terima Kasih telah Menghiasi Masa Kecil Kami, Turut Berduka atas kepergian Masayuki Tamiya

photo via : technology.inquirer.net

Penyebab kematiannya tidak dipublikasikan namun ia telah berjuang dalam waktu yang cukup lama melawan penyakitnya. Kabar duka ini sendiri baru terungkap melalui Tamiya UK via website tamiyablog.

Dalam pekerjaannya, Masayuki Tamiya adalah seorang modeller penuh antusias yang mendorong perusahaan tersebut menjadi produsen papan atas dan berperan penting dalam ekspansi ke luar Jepang dengan memastikan bahwa pilihan kualitasnya tetap bagus seperti dahulu.

Masayuki Tamiya yang lahir di Shizuoka City adalah menantu dari Shunsaku Tamiya, presiden sebelumnya dari perusahaan Tamiya. Ia telah bekerja untuk perusahaan Tamiya sejak tahun 1990, dan pada tahun 2004 pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif Senior. Pada tahun 2008, tongkat kepemimpinan perusahaan Tamiya diserahkan dari Shunsaku Tamiya kepadanya.

Turut berbelasungkawa. Terima kasih telah mewarnai masa kecil kami melalui Mini 4WD.

Related Post :