Beberapa pemain terbarik dunia DOTA 2 yang sedang mengikuti pertandingan di turnamen internasional valve ( The International 7 ) sepertinya bakalan perlu berlatih lagi saat sampai di rumah.Hal itu dikarenakan beberapa waktu ini Valve telah mengkonformasi akan ada 2 heroes baru yang akan muncul di update DOTA 2.

Seperti yang telah di perlihatkan dalam sebuah video trailer selama The International 7 berlangsung, para hero baru ini akan muncul pada update terbaru “The Dueling Fates”.

push in the boots hero baru dota2 1024x663 - [ video ] : 2 Hero baru DOTA 2 bakal muncul di update terbaru "The Dueling Fates"

sumber : www.engadget.com

Dapat dilihat dari video trailer yang direalese oleh valve, 2 hero baru yang akan muncul nantinya yakni Puss-in-Boots dan Pixes, meskipun belum diberitahukan secara resmi siapakah nama dari karakter hero baru ini. Dalam video trailer tersebut dapat dilihat Puss-in-Boots melompat dan menebas musuh, lalu muncul karakter baru seperti pixie dan mereka berbicara tentang keamanan hutan yang masih dipertanyakan. Dan diakhir video si pixie melepaskan mahluk kecil seperti roh ataupun orbs.

pixie sylph hero baru dota 2 1024x683 - [ video ] : 2 Hero baru DOTA 2 bakal muncul di update terbaru "The Dueling Fates"

sumber : www.polygon.com

Baru baru ini diketahui juga bahwa heroes baru yang akan muncul dalam game ini diberi nama dengan alias “Sylph”, meskipun alias itu sepertinya hanya untuk 1 karakter yang mirip seperti pixie sedangkan untuk hero yang satu lagi masih belum diketahui.

Valve sendiri masih belum memberikan pernyataan resminya mengenai hero baru ini beserta konten dan skill dari hero baru yang akan muncul, valve hanya menyatakan nama dari patch update yang terbaru yang akan datang yakni “Dueling Fates”.

Baca Juga :

Yuk berburu pokemon, 4 Pokemon legendaris ini sudah bisa kalian tangkap

Ini dia kemampuan dan kekuatan “Jougan”, Doujutsu mata milik Boruto

 

Related Post :