Bertepatan dengn perayaan ulang tahun (HUT) ke-72 Republi Indonesia, Timnas U-22 sepakbola Indonesia yang sedang berlaga di SEA Games 2017 mempersembahkan sebuah kemenangan. di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8/2017), Timnas Indonesia berhasil menang 3-0 atas Filipina pada laga kedua penyisihan Grup B ini.

Gol pertama di cetak oleh Septian David Maulana saat pertandingan baru berjalan emapt menit pada babak pertama. Pemain Mitra Kukar itu menyambut servis dari Putu Gede Juni Antara untuk melepaskan bola ke tiang jauh.

Sebelum babak pertama usai, gol kedua pun tercipta berkat umpan terobosan yang dilepaskan oleh Septian David yang disambut secara manis oleh Hargianto ke pojok kiri gawang Filipina.

Keunggulan dua gol tidak lantas membuat Hansamu Yama dan kawan-kawan merasa puas. Mereka terus melakukan ancaman setelah jeda.

Hasilnya, pada menit ke-59, Saddil Ramdani mencetak gol ketiga dari tembakan luar kotak. Bola bersarang di pojok kiri atas penjaga gawang.

Sisa waktu terus dimanfaatkan pasukan Milla untuk mencari gol keempat, tetapi tidak kunjung tercipta. Skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia pun terpampang saat peluit panjang dibunyikan wasit Sudish Kumar Pandey.

Jadwal Lengkap dan hasil klasemen sementara Timnas Indeonesia U-22 di Sea Games Kuala Lumpur 2017

Related Post :