Kisah nyata kehidupan memang menarik jika diangkat menjadi sebuah film, apalagi jika bergenre horor. Film-film tersebut mampu membuat penonton terpukau dan merinding setelah melihat film tersebut, tak jarang habis menontonya para penonton merasa ketakutan. Namun, bagaimana jika kisah atau pengalaman seseorang lebih menakutkan dari film-film horor itu ? Berikut 9 kisah nyata ini lebih seram dari film horor :

1

Elisa Lam

Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor 1 750x498 - 9 Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor
Photo via : www.newsth.com

Mungkin peristiwa ini sudah tidak asing lagi, mahasiswi 21 tahun bernama Elisa Lam ini ditemukan mengambang di tangki penyimpanan air di atap hotel Cecil, Los Angeles, kejadian ini terjadi pada bulan Februari 2013. Kejadian ini diketahui oleh staff setelah banyak tamu hotel yang mengeluh bahwa air keran(untuk minum) rasanya aneh. Ternyata setelah dicek, ditangki tersebut terdapat jasad Elisa yang sudah mengambang. Tidak ada tanda-tanda trauma pada tubuh Elisa dan tidak ada pengaruh obat-obatan atau alkohol sehingga penyebab kematian ini diyakini karena tenggelam. Anehnya, bagaimana bisa Elisa mendapatkan akses ke atap yang banyak terpasang alarm dan pintu menuju ke atap terkunci. Dan bagaimana mungkin Elisa bisa membuka tutup tangki yang berat seorang diri, lalu masuk kedalam dan menutup kembali tangki tersebut.


2

Telepon Dari Akhirat

Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor 2 - 9 Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor
Photo via : www.visir.is

Peristiwa ini terjadi pada 12 September 2008, tabrakan dua buah kereta api di Los Angeles yang menewaskan 25 orang. Salah satu penumpang yang tewas adalah Charles E. Peck yang sedang menuju L.A untuk wawancara kerja. Ia berharap mendapatkan pekerjaan agar bisa menikahi tunangannya, Andrea Katz yang tingal di California. Setelah kecelakaan itu terjadi, telepon milik Charles membuat sambungan telepon berkali-kali ke tunangannya, adiknya, ibu tiri dan juga kakaknya. Namun setiap diangkat mereka tidak mendengar siapa-siapa dan ketika di telepon balik ternyata teleponnya mati. Saat itu keluarga Charles hanya bisa berharap bahwa Charles selamat dan mencoba menghubungi mereka untuk memberi kabar. Pada saat regu penyelamat melacak sinyal telepon dari Charles, mereka menemukan tubuh Charles dibawah runtuhan kereta. Setelah investigasi, mereka menyimpulkan bahwa Charles tewas seketika ketika terjadi kecelakaan tersebut dan ia tidak mungkin bisa menelepon. Dan mereka tak pernah menemukan teleponnya.


3

Dyatlov Pass Incident

Peristiwa ini terjadi pada tahun 1959, sekelompok pendaki gunung berkebangsaan Rusia tiba-tiba menghilang saat sedang mendaki. Pada saat tim penyelamat menemukan tenda mereka, mereka sangat syok dan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Mayat para pendaki sudah bergelimpangan di tanah dengan pakaian yang minim padahal saat itu di gunung sedang musim dingin. Tenda robek dan jasad tersebut berwarna orange denagn luka dalam yang setara dengan kecelakaan mobil. Anehnya tidak ada tanda perlawanan meski tubuh mereka ditemukan dalam keadaan tengkorak dan tulang rusuknya patah. Bahkan ada seorang wanita ditemukan tanpa mata, lidah dan beberapa bagian wajahnya hilang.


4

Mayat Di Bawah Ranjang

Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor 4 750x422 - 9 Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor
Photo via : www.mbc.net

Hampir di seluruh hotel di Amerika seperti Florida, California, Las Vegas, Atlantic City dan New Jersey, banyak ditemukan mayat dibawah ranjang hotelnya. Satu kasus yang mengerikan terjadi pada tahun 2003, seorang tamu mencium bau aneh di kamarnya di Motel Capri. Meskipun jendelanya sudah dibuka selama 3 hari dan sudah diberi pewangi, tetap saja bau aneh itu tidak hilang. Setelah tamu tersebut check out, staf hotel segera membersihkan kamarnya dan staff tersebut terkejut menemukan mayat pria yang sudah membusuk dibawah ranjang kamar tersebut.


5

Dikubur Hidup-hidup

Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor 5 750x422 - 9 Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor
Photo via : www.radiobesa.net

Tidak hanya ada di film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, peristiwa ini benar terjadi pada seorang wanita Yunani yang menderita kanker. Ia dikubur hidup-hidup karena dokter mengira ia telah mati. Saat sudah dikubur, pengunjung makam mendengar ada suara gedoran dan juga teriakan yang redup dari peti matinya, kira-kira saru jam setelah ia dikubur. Setelah itu kuburannya digali kembali dan peti matinya diangkat. Ternyata wanita tersebut telah tewas, ini terjadi pada bulan September 2014.


6

Taman Hiburan Nu-Pike

Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor 6 750x469 - 9 Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor
Photo via : en.wikipedia.org

Pada bulan Desember 1976, regu kamera datang ke taman hiburan Nu-Pike di Long Beach, California. Hal ini untuk merekam sebuah episode dari acara televisi berjudul Six Million Dollar Man. Saat sedang bersiap-siap, seorang pekerja memindahkan ‘manusia gantung’ di mana tangannya lalu copot dan memperlihatkan tulang manusia. Ternyata mayat ini berasal dari orang yang tewas di tahun 1911. Sebelum mayat ditemukan, ‘manusia gantung’ ini sudah berada di taman tersebut selama 4 tahun. Para pengunjung mengira itu hanyalah boneka. Rumah hantu tersebut ternyata benar-benar dipenuhi oleh mayat beneran.


7

Rumah Paling Berhantu di Amerika

Kisah horror ini berawal dari kedatangan Charles Wright Congelier, istrinya Linda dan pembantunya Essie ke sebuah mansion megah di Pennsylvania. Pernikahan Charles dan Linda menjadi retak dan hancur ketika Linda memergoki Charles sedang berselingkuh dengan Essie pada musim dingin tahun 1871. Linda marah dan langsung menusuk Charles dan memotong-motong tubuh Essie. Namun ini hanyalah permulaan.

Di tahun 1900, datanglah dokter Adolph C. Brunrichter, meninggali rumah tersebut. Dia menyebabkan sebuah ledakan yang memecahkan semua jendela, dan menarik kedatangan polisi. Saat polisi menggeledah rumahnya, mereka menemukan eksperimen mengerikan dimana sang dokter mencoba untuk menghidupkan kembali kepala wanita-wanita muda yang tewas.


8

The Doodler

Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor 8 750x512 - 9 Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor
Photo via : www.vebma.com

The Doodler adalah nama untuk seorang pembunuh berantai yang telah menghabisi nyawa 14 pria di San Fransisco dari Januari 1974 sampai September 1975. Dari sekian banyak pembunuh berantai, apa yang membuat The Doodler begitu menyeramkan ? Yang membuat dia menyeramkan adalah gaya khas membunuhnya yang eksentrik. Sebelum membunuh, ia menggambar calon korbannya terlebig dahulu yang ia temui di klub-klub malam. Tanpa disadari oleh korbannya yang mengira ia adalah seorang pelukis dan pecinta seni. Sebelum dibunuh mereka melakukan hubungan badan dan setelahnya ditusuk sampai mati. Dan kalian harus tau, The Doodler tidak pernah diketahui identitasnya dan belum tertangkap sampai sekarang.


9

Belatung Pemakan Daging di Dalam Kepala

Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor 9 750x469 - 9 Kisah Nyata Ini Lebih Seram Dari Film Horor
Photo via : www.niusnews.com

Seorang wanita dari Inggris bernama Rochelle Harris pergi liburan ke Peru di tahun 2013, dia tidak pernah menyangka apa yang ia bawa kembali ke Inggris. Saat itu dia mengeluk akan sakit kepala yang luar biasa, nyeri diwajahnya dan suara “garukan” di dalam kepalanya. Ketika itu, ada cairan yang keluar dari telinganya, dokter mengira itu hanyalah infeksi telinga yang tidak berbahaya. Namun sampai mereka melihat banyaknya belatung menggeliat jauh di dalam telinganya. Dan ternyata, saat di Peru ada lalat yang mengeluarkan telurnya di dalam kepala wanita itu melalui telinganya. Para dokter mencoba untuk menyelidiki telinganya, larva itu semakin berjalan mundur masuk ke kepalanya dan membuat lubang sebesar 12 mm di kanal telinga.

Related Post :