Lukisan adalah sebuah karya seni bernilai yang di buat diatas kanvas. Tapi bagaimana jika lukisan tersebut dibuat dari muntahan? Mungkin akan ada banyak rasa setelah melihat lukisannya antara kagum dan mungkin beberapa orang akan merasa jijik melihatnya.

Tapi itulah seni yang diterapkan dalam lukisan yang dibuat oleh Millie Brown, wanita cantik ini melukis dengan cara memuntahkan beberapa minuman yang berwarna warni diatas kanvas yang nantinya akan menghasilkan sebuah karya seni lukisan abstrak.

Ia juga pernah mengatakan jika caranya untuk membuat lukisan ini pernah membuatnya migrain. Hal tersebut terjadi saat dirinya melukis sembari melakukan syuting video cara unik yang ia lakukan untuk membuat lukisan. Bagaimana tidak, selama proses syuting, ia harus terus muntah berjam-jam lamanya hingga lukisannya tersebut selesai.

milllie brown melukis dengan cara muntah 750x600 - Antara Jijik dan Kagum, Wanita ini Melukis dengan Muntahan

photo via : www.ripleys.com

Ternyata cara melukis aneh yang dilakukan oleh Millie ini telah ia lakukan sejak tahun 2005 silam. Pasti bisa kebayang berapa banyak muntahan yang dilakukannya hingga sekarang.

Meskipun lukisannya menggunakan banyak warna, ternyata yang digunakan Millie dalam melukis bukanlah cat minyak atau cat air yang biasanya digunakan oleh pelukis lainnya. Bagaimana tidak, jika seandainya ia menggunakan bahan – bahan tersebut, pasti akan merusak perut miliknya.

Adapun hal yang digunakan oleh millie dalam membuat lukisannya tersebut adalah susu kedelai yang telah dicampur dengan pewarna. Dan tentu saja minuman ini aman untuk perut dan lambungnya. Dalam sebuah pertunjukan melukis, ia pernah mengatakan jika dirinya menghabiskan sekitar 4 liter susu untuk menyelesaikan sebuah lukisan.

Penasaran seperti apa proses pembuatan dan hasil dari lukisan muntah yang dibuat oleh Millie Brown? Supaya lebih mudah untuk membayangkan, berikut ini adalah video cara pembuatan lukisan dengan cara muntah di atas kanvas miliki Millie Brown

Recent Search Terms :

Related Post :