Girls’ Generation baru saja comeback dengan merilis album keenam bertajuk “Holiday Night“. Album tersebut juga sebagai penanda 10 tahun karir mereka di industri musik.

Baru-baru ini para member SNSD menjadi bintang tamu di “Ask Us Anything” yang akan ditayangkan hari ini. Di acara tersebut, mereka membongkar rahasia besar Kim Heechul Super Junior.

snsd as us anything - Begini Serunya SNSD Membongkar Rahasia Heechul di "Ask Us Anything"

Sumber : www.wowkeren.com

 

“Kami tahu semua mantan pacar Heechul” kata para member. “Kalau masing-masing dari kami menyebutkan nama mereka, maka acara ini akan berlangsung lebih dari dua episode”.

Heechul sendiri mengatakan bahwa dirinya hanya pernah menjalin hubungan dengan 2 wanita saja, namun hal tersebut dibantah oleh taeyeon. ‘Setidaknya ada sekitar 7 mantan pacar” kata leader dari SNSD tersebut.

“Aku tidak punya pacar, bahkan ada rumor kalau aku gay” bantah Heechul. “Dia sendiri yang menyebarkan rumor itu. Dengan begitu dia bisa bebas pacaran dengan banyak wanita” tuduh Yoona. “Mereka benar-benar menggunakan kesempatan ini untuk mengalahkanku hari ini” keluh Heechul. “Ini terlalu kuat. Mentalku seperti sudah kabur dari jendela”.

 

Baca Juga : 

Onew “Shinee” Mabuk di Klub Malam, SM Tulis Permintaan Maaf
Yuk Intip Foto Keceriaan SNSD Saat Jalani Misi di “Running Man”

Related Post :