Dalam pertandingan perempat final sebelumnya antara Brazil melawan Belgia, Brazil harus mengakui keunggulan Belgia dengan skoe 1 – 2. Dengan Hasil tersebut neymar dan kawan – kawan harus pulang tanpa tropi dalam ajang piala dunia tahun ini.

Kepulangan neymar bersama timnas Brazil menambah jumlah negara – negara yang dijagokan daam piala dunia harus menghentikan langkahnya. Setelah sebelumnya Jerman, Portugal, Argentina dan juga spanyol harus gugur di ajang ini. Namun sama seperti kepulangan ronaldo dan mesi, Kepulangan Neymar mendapatkan hadiah meme dari jagat dunia maya.

Para netizen mulai terus mengomentari dan membuatkan meme lucu neymar tentang hal tersebut. Berbagai meme kocak dan lucu tentang pemain termahal di dunia tersebut memenuhi jagat maya sapa seperti meme ronaldo messi. Bahkan dalam beberapa meme neymar yang dibuat oleh netizen, menyertakan kedua mega bintang tersebut. Berikut ini adalah kumpulan meme kocak dan lucu tentang Neymar yang gagal dari piala dunia setelah kalah dari Belgia 1 – 2.

1. Nelpon Ronaldo dan Messi dulu suruh nungguin di airport

meme neymar ditelpon ronaldo 750x417 - Bikin Ngakak, Kumpulan Meme Kocak & Lucu Neymar gagal di Perempat Final Piala Dunia

photo via : indianexpress.com

2. Guling – guling terus kayak film India

3. Neymar Guling – Guling terus tembus jalanan, bisa keliling dunia kayaknya itu

4. Super Neymario, Skill Mario Bros kalah jauh dengan Neymar

5. Gini deh ceritanya kalo 1 tim gak kompak ikutan casting drama, jadi kelihatan banget ngada – ngada wakakakkk…

6. Nungguin Neymar, bentar lagi dateng

7. Neymar lagi nungguin jemputan buat pulang kampung

8. Gaya Guling Neymar kalo dipraktekkan di kehidupan nyata

9. Beda banget posisi dan raut wajah sebelum dengan sesudah piala dunia dimulai

https://twitter.com/_RoarOfTheKop_/status/1015341092659781632

10. Gini jadinya kalo mudik bareng – bareng bawa motor

11. Biar hemat biaya pulang kampung, guling – guling aja dah

https://twitter.com/ashmitap123/status/1015427030630797312

12. Nyemar, kamu udah ada dimana ?

13. Gini ekspresi anak kecil bilang sakit pas ketemu dokter gigi padahal giginya belum dicabut

14. Waduh, jadi kurikulum baru di pelajaran sepakbola wkwakkk…

15. Saking terkenalnya, bukan cuman anak – anak aja yang niru gaya guling- guling Neymar

Baca Juga :

 

Related Post :