Sebelumnya aktor Drama Korea Goblin ( Gong Yoo ) tiba-tiba muncul di bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Kontan saja hal itu membuat para penggemarnya kaget, karena kunjungannya tersebut sungguh dirahasiakan dan hanya ditemani seorang manajer. Sayangnya Gong Yoo tak tinggal lama di Jakarta, ia langsung menuju bertolak untuk liburan. Ketika mendengar rencana berlibur Gong Yoo tersebut, fans lantas banyak berspekulasi aktor tampan ini akan menghabiskan waktu di Bali. Namun rupanya anggapan tersebut salah. Gong Yoo, justru berlibur ke Lombok.

gong yoo tiba di bandara soekarno hatta jakarta 750x750 - Gong Yoo, "Goblin" menginap di Resort Mewah Katamaran Lombok

Kepergian Gong Yoo ke pulau Lombok ini pun baru diketahui melalui akun salah seorang fotografer yang diketahui adalah staf dekat Gong Yoo. Melalui akun instagramnya, staff ini menyebut tengah berada di Lombok.

Beberapa keterangan dari fans pun memberikan kesaksian serupa. Meski, dari keterangan salah seorang fans, Gong Yoo sempat menyebut untuk tak membagikan foto dirinya di media sosial.

Namun baru baru ini penggemar mendapati bahwa aktor ‘Goblin’ ini tengah berada di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dia menginap di sebuah resort mewah.

Baca juga : Gong Yoo, “Goblin” liburan di Lombok saat berkunjung ke Indonesia

gong yoo berlibur di resort mewah katamaran lombok saat liburan ke indonesia - Gong Yoo, "Goblin" menginap di Resort Mewah Katamaran Lombok

photo via : creativedisc.com

Kehadiran Gong Yoo di Lombok dan menginap di resort mewah bernama Katamaran itu telah dibuktikan. Buktinya adalah salah satu foto yang diunggah oleh seorang penggemar melalui akun Twitternya. Dalam foto tersebut, Gong Yoo terlihat hanya mengenakan celana pendek dan sedang berjalan di tepian kolam renang resort.

 

Related Post :