Sebuah jembatan kaca transparan ini terletak di East Taiheng Glasswalk di Provinsi Hebei China. Jembatang sepanjang 266 meter dan lebarnya 2 meter ini tergantung di sebuah tebing setinggi 1.180 meter di atas tanah.

Melintasi daerah ini memang membutuhkan keberanian yang amat besar, apalagi karena jembatannya yang terbuat dari kaca yang gampang retak dan juga pecah. Tembat yang termasuk objek wisata di China ini biasa dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun asing. Nah bagaiman menurut kalian kalau jembatan yang terbuat dari kaca ini tiba – tiba retak dan pecah saat kamu melintasinya?

[jetpack-related-posts]

Hal itulah yang dilakukan oleh para pengembang jembatan ini, dimana mereka menanamkan sebuah efek suara, dan gambar layar kaca yang pecah saat para turis melewatinya. Dan hasilnya memang amat menghibur sekaligus pastinya bikin spot jantung. Seperti apa tingkah kocak para wisatawan saat melewat jembatan yang tiba – tiba pecah ini? Berikut ini adalah video reaksi orang – orang yang saat melewati jembatan yang tiba – tiba pecah.

Related Post :