Kabar terbaru datang dari Girls’ Generation yang baru saja merayakan 10 tahun debut mereka. Grup beranggotakan 8 orang tersebut terancam tak langgeng lantaran beberapa membernya dikabarkan tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Hari ini, Senin (9/10), media Korea melaporkan kalau 3 dari 8 member SNSD memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Ketiga member yang dimaksud adalah Tiffany, Sooyoung dan Seohyun.

Menurut Ilgan Sports, Tiffany tak memperpanjang kontraknya lantaran ingin melanjutkan studi di luar negeri serta mengembangkan karir. Sedangkan Sooyoung dan Seohyun ingin lebih aktif di bidang akting dengan membintangi musikal, drama dan film.

“Para member menemui halangan sebelum masa perpanjangan kontrak,” kata seorang sumber. “Member yang tidak memperpanjang kontraknya ingin memulai awal yang baru dengan mencoba tantangan dan mendapat pengalaman berbeda di masa depan.”

Belum diketahui bagaimana kelanjutan SNSD dengan hengkangnya Tiffany, Sooyoung dan Seohyun. Kita nantikan saja pernyataan resmi dari SM Entertainment.

Sumber : Wowkeren

 

Baca Juga :

14 Fakta Unik dan menarik SNSD yang wajib kamu ketahui

Mau terlihat modis ? 14 Trend fashion pakaian wanita ini bisa kamu coba

Wow, Ga heran deh Boyband yang satu ini banyak penggemar cowoknya

Related Post :