Aktor Kim Woo Bin di diagnosis menderita kanker nasofaring, pacarnya yaitu Shin Min Ah menyatakan melalui agensinya bahwa dia akan selalu membantu Kim Woo Bin untuk menjalani perawatan.

Semenjak itu, Shin Min Ah terlihat menemani Kim Woo Bin ke rumah sakit untuk terapi obat dan radiasi. Bahkan salah satu orang dalam di industri hiburan menyatakan ”

Banyak yang memperhatikan Shin Min Ah karena dia selalu bersama Kim Woo Bin ke rumah sakit untuk perawatan. Ada banyak orang di rumah sakit, tapi karena mereka pasangan yang baik, aku pikir banyak orang memperhatikannya. Banyak orang di rumah sakit mengatakan bahwa mereka tidak dapat membantu kecuali memberikan dorongan dan dukungan karena keduanya selalu terlihat tersenyum bahkan di tengah situasi yang sangat sulit.”

Kanker yang diderita oleh Kim Woo Bin merupakan jenis penyakit yang langka. Namun salah seorang ahli kanker Korea Selatan mengatakan bahwa kemungkinan sembuh bagi pemain film Master ini sangat tinggi. Pasalnya kanker yang diderita Kim Woo Bin masih stadium awal.

Baca Juga : Kim Woo Bin Derita Kangker, Banyak Netter Doa Untuk Kesembuhanya

Related Post :