Bagi kalian pecinta anime dan manga, kalian pasti kenal dengan manga yang satu ini, Hunter X Hunter. Buat para penggemar Hunter X Hunter ada kabar gembiara buat kalian nih. Karena sepak terjang Gon, Kilua, Kurapika dan Leorio karya Yoshihiro Togashi sensei akhirnya akan kembali dapat kalian baca dan nikmati, karena manga ini akan kembali terbit di majalah Weekly Shonen Jump mulai tanggal 26 Juni 2017 ini, yang merupakan tanggal yang sama dengan volume 34 di Jepang.

hunter x hunter akan kembali dari hiatus mulai 26 juni 2017 2 750x281 - Hore !!!, setelah sekian lama hiatus, akhirnya Manga Hunter X Hunter balik lagi Akhir Juni ini

photo via : www.youtube.com

Walaupun sebelumnya kabar kembalinya Togashi  sensei hanya sebuah rumor belaka, namun kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Weekly Shonen Jump. Pada tahun lalu, manga Hunter x Hunter sempat kembali dari hiatus yang lama yakni 80 minggu dan sempat terbit dalam majalah mingguan selama 11 minggu sebelum akhirnya kembali absen karena sakit punggung yang dialami Togashi sensei yang parah.

Togashi sensei memang telah mengalami masalah pada punggung bagian bawahnya. Hal sebelumnya telah disampaikan dalam catatan pengarangnya di Weekly Shonen Jump. Sebenarnya sebuah cedera punggung dalam bentuk apa pun memang akan sangat sulit dipulihkan, bahkan walaupun dengan bantuan operasi. Semoga saja Togashi sensei telah pulih dimana dia sudah merasa nyaman untuk menggambar dan melanjutkan seri manga Hunter x Hunter.

Recent Search Terms :

Related Post :