Jika orang bilang kecantikan seorang wanita itu relatif, memang benar adanya. Beberapa pria akan menilai seorang wanita tersebut terlihat cantik bukan hanya dari luar saja, tapi juga dari dalam. Kali ini travis akan sedikit berbagi. Kalau travis sendiri mendapat image kata “cantik” pertama kali muncul dari melihat senyuman seorang wanita. Bagaimana cara ia tersenyum, apa yang membuat ia tersenyum dan alasannya terseyum. Dan yang paling indah adalah saat gimana Travis bisa melihat hal itu terjadi pada bibir merahnya yang semakin membuat senyumannya semakin indah dan mempesona.

Buat kalian sobat Travis khususnya para wanita, kesehatan bibir itu penting juga loh, bagaimana caranya agar bibir kalian tetap terlihat sehat, merah cerah ( tidak semakin gelap ) dan mempesona tentunya. Berikut Travis kasih sedikit trik cara cerdas agar bibir kalian terlihat merah cerah, sehat, mempesona dan tentu saja menggoda.

  1. Lip balm , jika diterapkan sebelum kalian memakai lipstik atau lip gloss, hal ini dapat berfungsi sebagai fondasi yang indah untuk yang kedua. Ini juga akan melembutkan bibir kalian.
  2. Agar bibir kalian bisa terlihat lebih penuh , oleskan 2 lapis lipstik: yang lebih gelap di seluruh permukaan bibir-mu dan yang lebih ringan hanya di tengah bibir. Sekarang baurkan keduanya.
  3. Tidak ada lipstik ? jika keadaan seperti ini muncul, kalian bisa coba mencampurkan sedikit Vaseline dengan eye shadow, dan oleskan ke bibir dengan jari kalian.
  4. Untuk memastikan kalian tidak melakukan kesalahan saat menggunakan lip liner , belilah dengan lipstik yang dipasangkan sehingga kalian bisa memastikan warnanya sesuai.
  5. Menggambar garis akurat dengan lip liner akan lebih mudah jika kalian menepis ujungnya sedikit menggunakan tissue atau cotton pad.
  6. Jika kalian punya beberapa warna lip liner yang berbeda – beda dan sudah bosan dengan yang lama tersebut, kalian bisa mencampurkannya dan menghasilkan warna baru.
  7. Dengan menggunakan teknik ombre , buat sudut dan tepi bibir kalian lebih gelap dari pada di tengahnya. Transisi dari terang ke gelap harus sangat lembut.
  8. Kamu bisa membuat bibir tipis terlihat lebih penuh dengan menggunakan lipgloss hanya di bagian tengah bibir.
  9. Lip gloss tidak akan tercoreng atau diolesi jika kalian mengoleskan lapisan tipis bubuk bening di atasnya. gosok dengan tisu sesudahnya.
  10. Oleskan sedikit penyesuai ke bagian tengah bibir kalian untuk mendapatkan tampilan ” kilau alami “.
  11. Gambarkan garis sedikit di atas tepi alami bibir menggunakan lip liner, dan isi dengan lipstik. Ini sangat membantu untuk menonjolkan bibir-mu.
  12. Kecuali dibutuhkan untuk gaya make up keseluruhan yang kalian cari, hindari menggunakan lipstik warna gelap . Karena hal tersebut akan membuat bibir Anda terlihat lebih kecil.
  13. Bila menggunakan lipstik terang atau lip gloss, perhatikan arah di mana kamu menerapkannya pada bibir : Kalian harus mulai dari tengah ke sudut. Ini akan membantu bibir kalian bersinar dan terlihat lebih penuh.
  14. Untuk membuat bibir kalian lembut, jangan lupa untuk sikat gigi secara teratur.
  15. Apakah kalian menginginkan bibir merah jambu alami ? kalian bisa coba untuk mencampurkan masker kulit dengan warna makanan, dan oleskan campuran ke bibir kalian dengan menggunakan tip Q. Setelah mengering (dalam waktu 10 menit), mulailah mengupasnya dari satu sudut, lalu lepaskan masker sepenuhnya.

Itulah sedikit tips dari travis, semoga bermanfaat ^^

 

Baca Juga :

Cara Membuat Makeup Bibir Gradasi Ala Korea

Cara Memotong Poni Samping Ala Korea Di Rumah Tanpa Perlu Ke Salon

Kulitmu Ingin Terlihat Lebih Muda Seperti Song Hye Kyo ? Lakukan Perawatan Ini Seminggu Sekali

Related Post :