Bulan Juni telah tiba yang bertepatan juga dengan bulan ramadhan, banyak banget film film bagus dan keren yang release bulan Juni 2017 ini, Apalagi film yang release bulan ini hampir sebagian besar untuk semua kategori umur jadi bisa dinikmati semua kalangan umur dan cocok buat nonton bareng keluarga. Bulan Juni ini diawali dengan release film Wonder Woman dan terus berlanjut ke film – film yang lainnya dengan berbagai genre seperti fantasy, animasi dan juga horror yang ga kalah bagus dan keren abis. Biar ga bingung-bingung berikut kami sajikan 11 rekomendasi film sekaligus trailernya yang musti kamu tonton bulan ini, jangan ampe kelewatan yah, kalo ampe lewat apalagi lupa nyesel banget dah pastinya.

1. Wonder Woman (2 Juni)

Film Wonder Woman superhero pertama yang disutradarai oleh sutradara wanita ini (Patty Jenkins) memuat cerita tentang Diana, putri kerajaan Amazons, kesatria yang terlatih. Ketika seorang pilot mengalami kecelakaan dan mengatakan ada konflik di luar sana, ia meninggalkan kampung halamannya untuk berjuang menghentikan semua perang. Ia akhirnya menyadari kekuatan luar biasanya dan takdirnya yang sesungguhnya. Untuk releasenya sebenarnya tanggal 2 Juni, namun di Indonesia sendiri film Wonder Woman  telah dapat dinikmati pada akhir bulan mei lalu yakni pada tanggal 31 Mei 2017.

Baca Juga : 12 Fakta Unik & menarik Film Wonder Woman yang harus kamu tahu sebelum nonton filmnya

2. Captain Underpants: The First Epic Movie (2 Juni)

Film animasi 3D ini di sutradarai oleh David Soren dan dibintangi oleh Kevin Hart, Ed Helms, Nick Kroll. Film ini menceritakan tentang dua tukang jahil yang super imajinatif bernama George dan Harold, menghipnotis kepala sekolahnya sampai berpikir bahwa dia adalah seorang superhero yang sangat antusias tapi aneh bernama Captain Underpants. Untuk tanggal releasenya sendiri, film ini release pada tanggal 2 Juni.

3. The Mummy (9 Juni)

The Mummy adalah film yang bakal menjadi tirai pembuka dari Universal Monster Universe yang dibuat oleh  Universal Pictures. Berbeda dengan DC dan Marvel di mana pahlawan super bergabung, Universal Monster Universe justru akan menjadi alamnya para monster-monster klasik yang mengancam dunia.

Disutradarai oleh Alex Kurtzmman, The Mummy akan bercerita tentang sepasang suami istri Nick Norton dan Jenny Halsey. Mereka adalah arkeolog yang sedang melakukan penelitian di sebuah gurun Afrika. Pencarian mereka akhirnya membuahkan hasil, dimana sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet ditemukan.

Namun penemuan makan Ratu Ahmanet malah menjadi sebuah malapetaka besar yang berakibat pada bangkitnya kembali sang ratu sebagai sosok dengan kekuatan supernatural. The Mummy bakal mulai tayang 9 Juni 2017

4. Cars 3 (15 Juni)

Memasuki seri ketiganya, masih banyak orang yang penasaran mengenai kisah Lightning McQueen sebagai mobil balap NASCAR yang berlomba di berbagai lintasan. Cars 3 sendiri akan menceritakan Lightning McQueen yang mulai mendapat banyak saingan dari pembalap-pembalap yang lebih cepat darinya. Dan tentu saja, McQueen bakal berusaha membuktikan jika karir ia sebagai pembalap NASCAR belum habis.

Dalam teaser yang beberapa waktu lalu dirilis, terlihat perbedaan besar Cars 3 dengan seri-seri sebelumnya, di mana Pixar yang biasanya menyajikan warna cerah kali ini lebih memilih kelam untuk teaser Cars 3.

Bagi fan fanatik serial Cars, mungkin Cars 3 bisa menjadi obat mujarab kekecewaan dari Cars 2 yang dirilis tahun 2011 lalu. Bahkan banyak yang menyebut film Cars 2 adalah film terburuk yang pernah dibuat oleh Pixar. Rencananya Cars 3 bakal dirilis mulai 15 Juni 2017.

5. Meters Down (16 Juni)

Film ini mungkin sedikit menegangkan dan agak terkesan horror ataupun triller tapi layak buat kamu tonton. di sutradarai oleh Johannes Roberts dan dibintangi oleh Mandy Moore, Claire Holt, Matthew Modine, film ini menceritakan tentang dua bersaudara perempuan yang berlibur ke Meksiko dan terjebak di dalam kurungan hiu di dasar laut. Dalam kurang dari sejam oksigen tersisa dan hiu putih besar berkeliling di sekitarnya, mereka harus berjuang untuk bertaha. Film ini akan mulai dirilis pada 16 juni 2017

6. Kingsman: The Golden Circle (16 Juni)

Sukses di film perdananya lewat judul Kingsman: The Secret Service, tak mengherankan jika sekuelnya pun akhirnya dibuat. Mengangkat tema agen mata-mata ala James Bond, Kingsman: The Golden Circle bakal kembali disutradarai oleh Matthew Vaughnn.

Eggsy bakal tetap menjadi karakter utama namun dengan keahlian yang telah teruji dibanding film pertamanya. Ia juga dihadapkan oleh agensi mata-mata baru bernama Statesman yang kelak menjadi rekan dalam menyerang para penjahat. Kingsman: The Golden Circle rencananya bakal dirilis di mulai 16 Juni 2017.

7. Resident Evil: Vendetta (19 Juni)

Seri terbaru dari film Resident Evil – Vendetta juga akane rilis di bulan Juni ini. Film yang disutradarai oleh Takanori Tsujimoto dan dibintangi oleh Kari Wahlgren, Matthew Mercer, Erin Cahill ini menceritakan tentang BSAA Chris Redfield mengumpulkan bantuan dari agen pemerintah Leon S. Kennedy dan Profesor Rebecca Chambers dari Alexander Institute of Biotechnology, untuk menghentikan “pedagang” kematian dengan sepenuh hati dari upaya menyebarkan virus mematikan di New York. Untuk tanggal releasenya sendiri, Film Resident Evil: Vendetta telah dapat kalian nikmati mulai tanggal 19 Juni 2017

8. Transformer: The Last Knight (23 Juni)

Film bulan Juni selanjutnya adalah Transfromer: The Last Knight. Seri kelima dari franchise Transformer ini bakal bercerita tentang Cade Yeager bersama putri dan kekasihnya serta para Autobots. Mereka kembali dituntut untuk melindungi bumi, sementara Optimus Prime akan melakukan pencarian ke seluruh penjuru semesta alam untuk menemukan penciptanya.

Dalam teasernya sendiri diperlihatkan sejarah rahasia para robot yang mampu berubah menjadi kendaraan. Film yang tadinya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 21 Juni tahun ini terpaksa diundur menjadi tanggal 23 Juni 2017.

9. Despicable Me 3 (30 Juni)

Sukses di dua seri sebelumnya, Illumination Entertainment kembali melanjutkan kisah para minion ini lewat film Despicable Me 3. Film yang bakal tayang 30 Juni 2017 nanti ini, bakal disutradarai oleh Chris Meledandri.

Cerita akan berfokus pada kehidupan Gru yang sudah memiliki tiga orang anak adopsi. Ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Cerita semakin menarik ketika kejahatan kembali menyerang kota dan Gru diharuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu, Gru juga baru menyadari jika Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagaimana reaksi Gru setelah mengetahui fakta ini?

10. Amityville: The Awakening (30 Juni)

Salah satu film genre horror di bulan juni di sutradarai oleh Franck Khalfoun dan dibintangi oleh Bella Thorne, Jennifer Morrison, Cameron Monaghan, menceritakan tentang Seorang ibu yang merupakan orangtua tunggal, pindah bersama dengan tiga anaknya ke sebuah rumah angker, tanpa mengetahui sejarah mengerikan di baliknya. Film genre horror ini akan release pada 30 Juni nanti.

11. Wish Upon (30 Juni)

Lagi 1 film dengan genre horror di bulan Juni yang disutradarai oleh John R. Leonetti dan dibintangi oleh Sherilyn Fenn, Joey King, Elisabeth Röhm, film ini menceritakan tentang seorang anak perempuan remaja menemukan sebuah kotak yang memiliki kekuatan magis yang ternyata memiliki bayaran mematikan dengan menggunakannya. untuk tanggal releasenya, film ini sudah bida kalian tonton mulai 30 Juni.

Itu dia 11 rekomendasi film bulan Juni ini yang sayang banget kalo ampe kelewatan, bahkan rugi besar kalo kamu sampai lupa tanggal releasenya, lumayanlah buat ngisi waktu luangmu. Inget catet tanggal releasenya trus cek bioskop-bioskop terdekat kesayanganmu yah !!!

Related Post :