Selama ini Running Man dikenal sebagai salah satu acara variety show terbaik Korea. Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara variety show dari Korea yang ditayangkan pertama kali tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim yang telah menggaet ratusan juta fans di seluruh penjuru dunia, Running Man menjadi acara favorit yang selalu ditunggu-tunggu.

Semenjak salah satu personil Running Man yaitu Kang Gary keluar dari keanggotaan tetap, semakin banyak pemberitaan muncul terkait dengan acara ini. Baru-baru ini Running Man kembali membuat perubahan mengejutkan. Yang terbaru, variety show SBS ini mengumumkan akan menambah dua member tetap baru, yakni Yang Se Chan dan Jun So Min.

Dilansir dari soompi.com dan allkpop.com pada tanggal 2 April 2017, Running Man menyatakan konfirmasinya terhadap penambahan 2 anggota baru tersebut. Dikabarkan bahwa Yang Se Chan dan Jun So Min akan bergabung sebagai ‘Running Mates’

Pemilihan Yang Se Chan serta Jun So Min yang terkesan mendadak dan mengejutkan sejatinya sudah dipikir dengan matang oleh tim produksi. Melihat chemistry mereka yang bagus dengan member utama saat menjadi bintang tamu, tim SBS pun sepakat merekrut mereka sebagai personel baru.

“Ketika mereka tampil sebagai bintang tamu, mereka memiliki chemistry yang bagus dengan member asli. Episode mereka juga memiliki rating yang tinggi dan hal itu memainkan peran penting dalam keputusan kami,” ujar perwakilan Running Man dilansir Soompi.

Dengan bergabungnya Yang Se Chan dan Jun So Min, maka Running Man kini memiliki delapan member. Setelah ditinggal Gary tahun lalu, member tersisa Running Man adalah Yoo Jae Suk, HaHa, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, dan Kim Jong Kook.

 

Related Post :