Selasa 18 Juli, EXO baru saja comeback dengan album baru yang berjudul “The War“. Suho dan kawan-kawan juga hadir merilis MV utama berjudul “KoKoBop”. Kurang lebih 2 jam sejak dirilisnya album “The War” pada pukul 6 petang KST, lagu-lagu baru EXO langsung mendominasi chart real time Melon. “KoKoBop sukses puncaki chart, sedangkan lagu lain mengkor secara berturut-turut di 15 besar.

 

 

Menariknya, tak selang beberapa lama setelah album “The War”, netter di jejaring social curhat. Sebagian besar mengeluh karena tak bisa login di Melon, bahkan EXO-L juga kesulitan mengakses demi dapat mendengarkan lagu “KoKoBop”.

Dari curhatan di forum online, seorang netter menyebut Melon sempat freeze satu jam setelah “The War” dirilis. Tak hanya Melon, kabarnya V App juga sempat crased saking banyaknya pengakses. “Sejam setelah rilis, Melon freezed dan gak ada yang bisa login atau streaming lagu. Sekarang V App juga crashed”, tulis netter tersebut

“Nggak heran EXO di peringkat 1, EXO-L sudah bekerja keras rupanya,” ujar seorang netter. “Aku nggak bisa akses V App, jadi bukan cuma aku ya. Syukurlah ada yang mengalami hal sama,” imbuh netter yang lain.

 

Sumber : wowkeren

Related Post :