Pecinta Pokemon nampaknya akan semakin dimanja dengan hadirnya film Detective Pikachu. Film live action Pokemon yang berjudul Detective Pikachu ini nantinya akan dirilis oleh Warner Bros. Seperti yang kita ketahui, Warner Bros merupakan perusahaan perfilman yang telah dikenal dengan berbagai film besutan mereka.

Untuk film Detective Pikachu ini sendiri menurut Travis amat bagus. Apalagi Travis sudah menonton versi trailer pertama mereka. Perpaduan antara dunia nyata dan animasi amat terlihat menyatu. Jadi bisa dibilang film ini amat layak untuk ditunggu kehadirannya.

Sekilas tentang film Detective Pikachu, film ini disutradarai oleh Rob Letterman dan ditulis oleh Nicole Perlman dan Letterman. Film live action Pokemon ini dibuat berdasarkan cerita video game dengan nama yang sama. Kalau kamu penggermar Pokemon, pasti bakalan tahu, kalau sebelumnya pokemon belum pertan dibuatkan versi live action-nya.

Jadi, film Detective Pikachu menjadi film live-action pertama berdasarkan franchise Pokémon. Film ini dibintangi Ryan Reynolds sebagai suara Detektif Pikachu, dengan Justice Smith, Kathryn Newton, dan Ken Watanabe dalam peran live-action.

Berdasarkan keterangan yang ada, film Detective Pikachu ini nantinya akan dirilis pada 10 Mei 2019. Akhirnya setelah lama menunggu dan berangan-angan, akhirnya kita akan bisa melihat film Pokemon live-action pertama.

offical trailer film live action pokemon detective pikachu 750x469 - Keren! Warner Bross Segera Rilis Film Detective Pikachu Tangal Ini

photo via : www.republicworld.com

Buat kamu yang masih belum tahu, mungkin bisa Travis kasih sedikit bocoran sinopsis cerita dari film Detective Pikachu ini.

Sinopsis

Di dunia Pokémon, Tim Goodman (Justice Smith) adalah seorang Pokémon Trainer yang gagal dan sekaligus merupakan putra dari seorang detektif terkenal bernama Harry Goodman. Suatu ketika saat ayahnya menghilang dalam sebuah kecelakaan mobil, Tim pergi ke kota Ryme.

Di kota ini, Tim akhirnya bertemu Detektif Pikachu (Ryan Reynolds) yang merupakan mantan mitra Pokémon Harry (ayahnya). Saat pertama kali bertemu, entah kenapa berbeda saat bertemu dengan pokemon lainnya, Tim bisa mengeri dan berbicara dengan Pikachu tersebut.

Merasa ada yang aneh, Tim pun merasa kebingungan dan mencoba membandingkan dengan pokemon lainnya. Meskipun begitu, pada akhirnya mereka bekerja sama untuk bisa menemukan Harry / Ayah Tim dan menguak misteri kepergiannya.

Makin penasaran seperti apa filmnya, kita tunggu saja yah tahun depan. Apalagi rilisnya juga gak terlalu jauh, Film Detective Pikachu akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2019 tahun depan. Untuk mengobati rasa penasaran, yuk simak video trailer film Detective Pikachu dibawah ini:

Official Traliler Detective Pikachu

 

Related Post :