Serial tv anime Boruto : Naruto Next Generations tiap minggunya terus berjalan dan memberikan cerita yang menarik. Walaupun berbeda dengan versi manga-nya, cerita anime Boruto memberikan sebuah alur cerita tersendiri yang sepertinya akan berhubungan dengan versi manganya. Mungkin sebagian dari kita berpikir serial anime Boruto, Naruto Next Generations hanyalah sebuah cerita sisipan / filler semata. Namun sepertinya tidak seperti itu juga, karena sampai saat ini alur cerita Boruto cukup menarik dimana lebih berfokus pada cakra hitam dan hubungan-nya dengan mata kiri Boruto.

Spekulasi tentang mata kiri milik Boruto terus berkembang sejak awal mulai seri anime Boruto: Naruto Next Generation ini di rilis. Dalam versi manganya, sepertinya mata kiri Boruto itu adalah byakugan. Namun dalam seri animenya sepertinya itu bukan byakugan. Oleh sebab itu mari kita bahas sedikit tentang mata kiri Boruto dan bagaimana hubungannya dengan cakra hitam (gelap) dalam cerita seri anime tersebut.

denki digigit cakra hitam - Kupas tuntas tentang kemungkinan apa itu cakra hitam dan hubunganya dengan mata kiri Tenseigan Boruto ?

Sebelumnya pada episode pertama Boruto : Naruto Next Generations, kita melihat Denki digigit ular / (cakra hitam yang mirip ular). Ular ini menggigit Denki dan mengambil sebagian cakranya dan menyimpan chakra dalam sebuah simbol. Dapat kita amati jika kapanpun makhluk ini menggigit seseorang, jumlah pola gigi dalam simbol juga meningkat.

pola simbol penambahan pola gigi 1024x575 - Kupas tuntas tentang kemungkinan apa itu cakra hitam dan hubunganya dengan mata kiri Tenseigan Boruto ?

Jadi, jumlah orang yang terkena cakra hitam berbanding lurus dengan jumlah pola gigi dalam simbol ini. Saat Denki digigit, makhluk itu sudah memiliki 3 gigi dan menggigit Denki memberinya satu lagi. Seperti yang kalian lihat, hal tersebut menambah jumlah simbol misterius tersebut.

Pada episode ketiga, saat cakra tersebut menggigit Metal Lee, simbol itu memiliki dua gigi lagi.

pola simbol - Kupas tuntas tentang kemungkinan apa itu cakra hitam dan hubunganya dengan mata kiri Tenseigan Boruto ?

Sepertinya simbol tersebut akan lengkap setelah memiliki 16 pola gigi di dalamnya. Hingga episode keempat sudah ada 6 dari 16. Sepertinya cakra tersebut terlihat memiliki tujuan untuk melengkapi keseluruhan simbol untuk memicu sesuatu. Jika kalian semua ingat, Boruto memanggil makhluk tersebut menggunakan kuciyose di episode keempat.

Saat Boruto memanggil makhluk tersebut, dia menghabiskan semua pola gigi chakra yang ada. Tidak jelas bagaimana Boruto menggunakan semua gigi chakra makhluk tersebut. Tapi, hal ini mengisyaratkan kemungkinan bahwa Boruto mampu mengendalikan sebagian dari makhluk tersebut.

monster yang dipanggil boruto kuchiyose 1024x576 - Kupas tuntas tentang kemungkinan apa itu cakra hitam dan hubunganya dengan mata kiri Tenseigan Boruto ?

Ada hal lain yang bagi kebanyakan orang pasti tidak menyadari hal yang penting ini, dimana saat Boruto menggunakan matanya setelah memanggil makhluk tersebut, pola simbolnya berubah. Kalian bisa membandingkannya bahwa pola simbol itu telah berubah dibandingkan dengan pada 6 episode pertama.

perubahan pola simbol - Kupas tuntas tentang kemungkinan apa itu cakra hitam dan hubunganya dengan mata kiri Tenseigan Boruto ?

Simbol pertama yang muncul di episode pertama memiliki mata yang sama dengan mahluk tersebut. Namun, makhluk yang Boruto ambil chakranya saat summon satu mata besar seperti pada simbol kedua. Mungkin kedengarannya membingungkan tapi sangat sederhana saat seseorang memerhatikannya lebih dekat.

mata boruto 1024x576 - Kupas tuntas tentang kemungkinan apa itu cakra hitam dan hubunganya dengan mata kiri Tenseigan Boruto ?

Akhirnya kesimpulannya. Mata yang kita lihat kemungkinan besar itu merupakan mata Boruto. Meski hanya spekulasi saat ini tapi akan semakin nyata pada episode Boruto berikutnya

Recent Search Terms :

Related Post :