Buat kamu pecinta film pasti sudah tidak sabaran buat menunggu film – film terbaru yang bakalan tayang Oktober 2018 ini. Apalagi, di bulan ini, ada banyak film hollywood dan juga film Indonesia yang akan rilis di bioskop – bioskop tanah air.

Jadi wajar saja kalau kamu ingin menonton film – film bioskop terbaru bulan ini. Apalagi beberapa diantaranya termasuk dalam film Box Office, tentu saja semakin kepengen buat nontonnya. Sebut saja film Venom yang merupakan salah satu film yang paling ditunggu – tunggu di bulan ini.

Tapi bukan cuman venom saja loh film terbaik yang bisa kamu tonton nantinya, Berikut ini adalah daftar rekomendasi film terbaik dan terbaru yang rilis di bulan Oktober 2018 ini.

1. Venom – 5 Oktober 2018

Nah ini dia salah satu satu film hollywood yang paling ditunggu – tunggu di bulan ini. Kamu pasti sudah pernah nonton trailernya bukan? dari trailernya saja sudah kelihatan bagaimana keseruan dan kerennya film ini. Nah, film venom yang satu ini nantinya akan rilis perdana tanggal 5 Oktober nanti loh.

Jadi mulai sekarang kalian harus sudah siap – siap nih, mulai dari uang untuk beli tiket, sampai orang yang bakal kamu ajak nonton bareng. Sedikit tentang Venom, Venom sendiri sebenarnya bukan tokoh super hero loh, Venom adalah salah satu musuh dari spiderman dalam filmnya.

Dan kali ini, Venom yang merupakan tokoh antagonis tersebut bakalan dibuatkan filmnya dengan cerita khususnya tersendiri. Penasaran seperti apa film Venom yang diperankan oleh Tom Hardy ini nantinya? Yuk simak dulu trailernya berikut ini.

2. Kesempatan Keduda – 11 Oktober 2018

Nama besar Raffi Ahmad mungkin bisa dibilang sudah tidak bisa diragukan lagi, sosok artis muda yang terkenal ini di bulan oktober nanti bakalan merilis sebuah film yang berjudul kesempatan berduda. Film yang dibintangi oleh Raffi Ahmad, istrinya Nagita Slavina dan juga Ayu Ting Ting ini akan menceritakan kisah cinta dua orang duda setelah mereka bercerai dengan istrinya. Penasaran seperti apa film Raffi Ahmad yang bakalan tayang di bioskop 11 Oktober nanti? sementara yuk kita simak saja dulu video trailernya berikut ini.

3. Asih – 11 Oktober 2018

Pecinta film horror mana suaranya nih? bulan ini film Indonesia menghadirkan film dengan genre horror lagi loh. Film yang berjudul Asih ini merupakan film adaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang meceritakan tentang sesosok hantu yang yang bernama Asih.

Asih sendiri adalah sesosok hantu yang selalu datang saat ada seorang bayi yang dilahirkan kedunia. Film yang dibintangi oleh Shareefa Daanish dan Citra Kirana ini pastinya bakalan membuat kalian merinding ketakutan. Penasaran seperti apa film Asih yang bakalan rilis 11 Oktober ini? Yuk simak sedikit trailer tentang film Asih ini.

5. Johnny English Strikes Again – 12 Oktober 2018

Ada yang kangen dengan Mr Bean? nah kali ini Rowan Atkinson sang pemeran film Mr Bean ini bakalan tampil di film terbarunya loh. Film yang berjudul Johnny English Strikes Again ini akan dirilis tanggal 12 Oktober nanti.

Sama seperti film sebelumnya, film ini juga bergenre komedi dengan latar belakan agen rahasia. Film ini menceritakan bagaimana Johnny yang dipaksa untuk beraksi kembali saat dia barus aja menikmati masa – masa pensiun miliknya.

Hal tersebut terjadi kareana adanya kebocoran informasi mengenai semua agen rahasia yang ada kecuali namanya. Oleh karenanya Johnny harus kembali bertugas untuk menemukan oknum yang membocorkan rahasia tersebut.

Penasaran seperti apa filmnya? Yuk kita simak dulu trailer film Johnny English berikut ini.

[jetpack-related-posts]

6. First Man – 12 Oktober 2018

Kita pastinya sudah tahu jika orang yang pertama kali menginjakkan kakinya di bulan adalah Neil Amstrong. Namun kalian pastinya belum tahu seperti apa kehidupan Neil Amstrong dan seperti apa usahanya untuk bisa menjadi manusia pertama yang menginjakkan kakinya di bulan.

Nah, di film First Man ini kita bakalan disuguhkan mengenai cerita kehidupan Neil Amstrong mulai tahun 1961 hingga tahun 1969 sebelum dirinya berhasil sampai ke bulan. Ada berbagai hal yang terjadi di dalam hidupnya sebelum Neil mampu menginjakkan kakinya dibulan. Salah satunya mungkin istrinya Jane Armstrong yang tidak setuju dirinya pergi ke bulan menginat kemungkinan dirinya tidak bisa kembali kebumi.

Seperti apa kisah lengkapnya? Berikut ini adalah trailer Film First Man yang akan tayang 12 Oktober 2018 nanti.

7. Goosebumps 2: Haunted Halloween – 12 Oktober

Salah satu film dengan tema Hallowen yang bakalan tayang  12 Oktober nanti adalah Goosebumps 2: Haunted Halloween. Film ini sendiri menceritakan tentang dua bocah laki-laki yang menemukan sebuah manuscript yang bernama “Haunted Halloween” di sebuah rumah kosong.

Namun saat mereka membuka manuscript tersebut, mereka membebaskan mahluk bernama slappy yang berencana untuk menghancurkan perayaan Halloween bersama dengan monster – monter miliknya. Karena hal tersebut, merekapun harus berusaha mencegah rencana jahat Slappy.

Seperti apa petulangan anak – anak ini untuk mencegah recana Slappy ini? kita tunggu saja saat rilis filmnya nanti.

8. Generasi Micin vs Kevin – 18 Oktober 2018

Mungkin pernah kamu baca atau lihat sebuah alias untuk anak – anak jaman sekarang yang disebut sebagai generasi micin. Cuman mungkin belum tahu betul seperti apa sih kehidupan mereka ini. Mungkin itu sedikit maksud dari pihak sutradara dan rumah produksi untuk membuat film dengan tema generasi milennnials ini.

Film yang berjudul Generasi Micin vs Kevin ini menceritakan tentang anak SMA yang bernama Kevin (Kevin Anggara) yang nggak punya banyak teman. Kevin hanya punya tiga sahabat, yakni Bonbon (Teuku Rizky Muhammad),Dimas (Joshua Suherman) dan Johanna (Clairine Clay). Bersama sahabatnya, Kevin selalu melakukan hal-hal jahil yang memang ia senangi.

Sewperti apa kisah lengkapnya, kita tunggu saja pada 18 Oktober nanti yah. Untuk mengobati sedikit rasa penasaran kamu, yuk simak trailer film Generasi Micin vs Kevin berikut ini.

9. Tengkorak – 18 Oktober 2018

Kalau melihat judul filmnya, kamu pasti mengira kalau film ini bergenre horror. Tapi jangan salah loh, film yang satu ini bergenre Sci-Fi. Mungkin kalian bakalan makin penasaran seperti apa film tengkorak yang akan rilis 18 Oktober nanti.

Mengingat, film – film Indonesia amat jarang yang menggunakan genre ini. Bahkan mungkin amat sangat sulit untuk kita temui film – film Indonesia dengan genre Sci-Fi saat ini. Sedikit tentang dilm tengkorak, film ini menceritakan tentang gempa di jogja yang terjadi di tahun 2006 yang lalu.

Selain gempa yang terjadi membawa bencana pada penduduk sekitar, ternyata gempa ini juga membawa misteri yang mana ditemukannya sebuah kerangka manusia dengan ukuran 1,8 KM. Bagaimana respon para penliti, pemuka agama dan pemerintah tentang hal ini, sebelum nonton versi fullnya, yuk simak dulu trailernya dibawah ini.

10. Halloween – 19 Oktober 2018

Sesuai dengan tema bulan oktober yang merupakan bulannya Halloween, tepat sehari setelah hari halloween yakni tanggal 19 Oktober, kita bakalan disuguhi film horror thriller disertai misteri yang berjudul Halloween.

Film ini sendiri akan mengisahkan tentang peristiwa yang terjadi setelah 40 tahun yaitu Halloween tahun 1978. Film asal Negeri Paman Sam ini akan mengusung cerita tentang sosok wanita bernama Laurie Strode (yang diperankan oleh aktris cantik Lee Curtis), hingga pada saat konfrontasi terakhir dengan Michael Myers yakni sosok tokoh bertopeng menyeramkan yang selalu menghantui dirinya sejak Laurie hampir lolos dari peristiwa pembunuhan di waktu malam Halloween empat dekade yang sudah berlalu.

Berani buat nonton film yang satu ini? sebelum kamu uji nyali dengan film aslinya nanti, coba dulu deh nonton trailer film Hallowen ini dulu.

11. 3 Dara 2 – 25 Oktober 2018

Film kita yang selnjut adalah film Indonesia yang bergenre komedi dengan judul 3 Dara 2. Film ini sendiri dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting.

Filmnya sendiri mengisahkan tentang 3 orang pria yang terkena kutukan lantaran menganggap remeh pekerjaan rumah tangga. Mereka terpaksa bangkrut dari pekerjaan masing-masing dan harus tinggal di rumah mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang biasanya dikerjakan istri mereka.

Film sendiri merupakan sekuel dari film 3 Dara yang sebelumnya sudah pernah tayang. Untuk season dua dari film ini nantinya akan siap menghibur kamu mulai 25 Oktober 2018 nanti.

12. Air Strike – 26 Oktober 2018

Buat kalian yang maniak dengan film perang, bulan ini adalah satu film dengan genre perang yang akan tayang pada 26 Oktober 2018 nanti. Film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini akan bercerita tentang pertempuran yang terjadi di era Perang Dunia II. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk tunggu saja film aslinya resmi nanti.

https://youtu.be/esXqdI7miWA

Baca Juga :

Related Post :